Kematian Muhammad Ali Jadi Pukulan Telak Porsche

Selasa, 14 Juni 2016 - 11:41 WIB
Kematian Muhammad Ali Jadi Pukulan Telak Porsche
Kematian Muhammad Ali Jadi Pukulan Telak Porsche
A A A
BOSTON - Kematian Muhammad Ali tak hanya meninggalkan duka yang sangat mendalam. Bahkan kabar meninggalnya Ali menjadi pukulan telak bagi pabrikan mobil asal Stuttgart yakni Porsche.

Hal ini membuat Porsche harus menghentikan tayangan salah satu iklan andalannya yang berjudul Compete yang dijadikan sebagai iklan untuk menjual produk andalannya Porsche 911.

Video berjudul Compete memasarkan salah sesuatu model andalannya, 911 yg memakai sosok Ali sebagai bintang utamanya. Meski cuma memanfaatkan kecanggihan teknologi rekayasa digital, namun sosok Ali begitu nyata dalam iklan berdurasi 1 menit itu.

Video iklan ini diluncurkan pertama kali Desember 2015 dan masih tayang di udara sampai meninggalnya Muhammad Ali.

“Kami rasa selayaknya untuk menghentikan tayangan Compete, iklan TV dan tak melanjutkannya di media online, menyusul keadaan dan penghargaan terhadap atlet dan pria yang luar biasa. Saat ini kami memikirkan keluarganya dan tak mau berkomentar lebih jauh,” kata juru bicara Porsche Cars North America, dilansir situs adweek, Senin (13/6/2016).

Pihak rumah produksi, Agency Cramer Krasselt tercatat sebagai produsen dari iklan ini dan memastikan seluruh penampilan Ali pada video tampil nyata saat masih berstatus sebagai petinju kelas berat. Sebelum iklan diproduksi, Ali secara pribadi juga telah menyetujui tentang alur tayangan ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7489 seconds (0.1#10.140)