DJI Focus Perangkat Bantu untuk Fotografi dan Videografi Profesional

Selasa, 07 Juni 2016 - 00:27 WIB
DJI Focus Perangkat Bantu untuk Fotografi dan Videografi Profesional
DJI Focus Perangkat Bantu untuk Fotografi dan Videografi Profesional
A A A
NEW YORK - Siapa yang tak kenal dengan produk DJI, yaitu salah satu produsen drone alis pesawat tanpa awak. DJI telah meluncurkan beberapa produk drone baik untuk pasar pemula hingga kelas profesional, sepeti jajaran DJI Phantom dan DJI Inspire dengan varian harga yang bervariasi.

Dalam perkembangannya, DJI juga terjun dalam bisnis dunia fotografi dan videografi, seperti produk kamera DJI Osmo. Bahkan tak hanya itu saja, DJI juga memperkenalkan produk terbarunya untuk kalangan fotografi dan videografi profesional, DJI Focus.

Seperti dilansir dari Ubergizmo, Senin (6/6/2016), produk terbaru ini dapat membantu pengguna dalam mengatur fokus kamera. Dan kelebihannya, pengaturan fokus ini dapat dilakukan secara wireless dari jarak jauh. Dengan adanya DJI Focus, mempermudah seorang videografer mengatur fokus pada objek tertentu secara wireless.

Selain mengatur fokus secara remote, alat ini juga mampu mengatur aperture atau bukaan pada lensa kamera yang ditanami alat ini. Bentuknya kecil, alat ini ditanamkan pada lensa kamera, baik kamera pada umumnya atau kamera drone. Berbicara harga, DJI Focus dibanderol cukup menguras kantong Anda yaitu USD 1.999 atau sekitar Rp27 juta. Namun harga ini cukup imbang dengan fungsi dan fitur yang diberikan .
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8805 seconds (0.1#10.140)