Komputer Gaming Mini BRIX Generasi Baru Lebih Dahsyat

Kamis, 02 Juni 2016 - 00:34 WIB
Komputer Gaming Mini BRIX Generasi Baru Lebih Dahsyat
Komputer Gaming Mini BRIX Generasi Baru Lebih Dahsyat
A A A
TAIWAN - Komputer mini besutan Gigabyte khusus diperuntukkan untuk para gamer telah muncul. Ini akan menjadi idaman pagi para penyuka game karena selain bentuknya kecil, performa dari komputer jangan dianggap sebelah mata. Komputer ini adalah BRIX yang mempunyai desain unik dengan performa super

Seperti dilansir dari Custom PC Review, Rabu (1/6/2016), komputer gaming mini BRIX mengalami penyegaran dari segala sisi, termasuk desain serta komponen di dalamnya. BRIX didukung dengan prosesor Intel Skylake-U Core i7. Menggunaka RAM dua buah slot yang dapat ditanami hingga 16GB dengan jenis SO-DIMM DDR4.

Tak berhenti disitu BRIX juga dibekali dengan VGA card dari Nvidia GeForce GTX 950. Sehingga bermain game pada resolusi Full HD sanggup dilibas oleh komputer gaming mini ini. Komputer mini ini juga dapat memutar film hingga resolusi 4K.

Gigabyte BRIX memiliki dua buah tempat untuk penggunaan SSD dengan jenis konvensional berukuran 2,5 inci atau menggunakan slot M.2 SATA. Untuk dimensinya sendiri BRIX memiliki tinggi 220mm, panjang 110mm dan lebar 110mm.

Tak lupa juga dilengkapi dengan konektor yang lengkap, seperti sebuah port HDMI, tiga buah port mini DisplayPort, tiga buah port USB 3.0, port USB 3.1 Type C dan USB 3.1 Type A, sebuah port Gigabit Ethernet, serta tidak ketinggalan ada jack audio untuk mikrofon dan speaker.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8906 seconds (0.1#10.140)
pixels