Lenovo Kenalkan Jajaran Laptop Gaming Series Terbaru

Selasa, 31 Mei 2016 - 21:42 WIB
Lenovo Kenalkan Jajaran Laptop Gaming Series Terbaru
Lenovo Kenalkan Jajaran Laptop Gaming Series Terbaru
A A A
JAKARTA - Melanjutkan gaungnya untuk segmen gaming, Lenovo hari ini menyelenggarakan workshop "Gaming for Living" yang merupakan kelanjutan dari kompetisi game "Lenovo Gaming Series". Workshop ini sendiri diselenggarakan guna merangkul para komunitas dan penggiat bidang gaming di Indonesia untuk mampu menghasilkan pendapatan melalui gaming.

Selain itu, melalui ajang ini, Lenovo juga ingin mengajak para penggiat bidang gaming untuk menjadi pembuat dan penyedia konten gaming maupun pembicara spesialis di bidang gaming. Jadi tren gaming yang semakin berkembang juga dapat memberikan nilai positif bagi para pecinta gaming itu sendiri.

"Pesatnya perkembangan tren gaming turut mendorong perkembangan perangkat game, tidak hanya dekstop tapi juga laptop. Oleh karena itu kami menghadirkan produk Lenovo gaming series sebagai wujud komitmen kami untuk selalu hadir sebagai rekan gaming para gamers," ujar Consumer Product Lead, Lenovo Indonesia, Felix Tanumihardja, dalam acara Lenovo "Gaming for Living", di Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Dalam acara ini, Lenovo juga memperkenalkan jajaran laptop gaming series terbaru mereka yakni Lenovo Ideapad Y700, Lenovo Ideapad 700, dan desktop Lenovo Ideacentre Y900. Selain itu, Lenovo juga memperkenalkan Lenovo Ideapad Y900 yang akan segera datang ke Indonesia pada Agustus mendatang.

Perangkat yang dipersiapkan untuk totalitas bermain game ini dibekali prosesor Quad Core Intel i7-6820HK yang tercepat dikelas laptop dan menggunakan one-button turbo untuk overlocking. Tersedia juga memory yang dapat digunakan untuk Dual PCle SSD Raid 0 untuk kinerja 2 kali lebih cepat dibandingkan single SSD, Graphic Card Nvidia GeForce GTX 980M DDR5 8G terbaru serta memory yang dapat ditigkatkan hingga 64GB. Perangkat ini akan dibanderol dengan harga Rp. 34.999.000.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0792 seconds (0.1#10.140)