Sambut Ramadhan, MisterAladin.com Hadirkan Program Menarik

Senin, 30 Mei 2016 - 15:00 WIB
Sambut Ramadhan, MisterAladin.com...
Sambut Ramadhan, MisterAladin.com Hadirkan Program Menarik
A A A
JAKARTA - Menyambut Ramadhan, MisterAladin.com, situs pemesanan hotel online berbasis di Indonesia menghadirkan program #LebaranAladin. Melalui media sosial Facebook, Mister Aladin memberikan kesempatan kepada travelers mendapatkan voucher hotel senilai Rp500.000.

Selain itu, sejalan dengan semangat berbagi di bulan Ramadhan, travelers yang berpartisipasi dalam program ini juga ikut menyumbang buku lewat #1Traveler1Book yang diadakan secara bersamaan oleh Mister Aladin.

Mister Aladin dikenal dengan fitur khasnya, yaitu “Choose Your Mood”. Di mana travelers bisa memilih mood yang sesuai liburan mereka, mulai dari budget, family, weekend getaway, hip, lux sampai Bali villa. Kehadiran fitur ini terinspirasi dari beragamnya gaya liburan setiap orang, termasuk dalam memilih hotel. Mister Aladin berharap fitur ini bisa memudahkan travelers untuk memesan hotel yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka secara online.

“Sesuai tagline kami yaitu 'Pesan Hotel Gaya Kamu', Mister Aladin menjawab kebutuhan unik tiap travelers dalam memilih hotel yang sesuai dengan gaya liburan mereka,” ujar CEO Mister Aladin, Teddy Pun, Senin (30/5/2016).

“Travelers bisa langsung mencoba kepraktisan fitur ‘Choose Your Mood’ saat berpartisipasi dalam program #LebaranAladin. Selain itu, untuk menghidupkan semangat berbagi Ramadhan dan Lebaran di Indonesia, kami juga mengajak travelers untuk ikut berbagi dalam program #1Traveler1Book,” tambahnya.

Program #LebaranAladin ini akan dijalankan melalui Facebook Mister Aladin. Setiap orang yang berpartisipasi diminta menuliskan ide liburan unik mereka serta memilih mood dan hotel di Mister Aladin yang sesuai dengan gaya liburan mereka. Setiap hari akan dipilih satu orang pemenang dengan ide liburan paling unik dan kreatif. 30 pemenang yang beruntung berhak mendapatkan voucher hotel senilai Rp500.000 yang bisa digunakan untuk menginap di hotel mana saja di MisterAladin.com.

“Setelah tahun lalu sukses mengadakan acara buka puasa bersama dengan para pemenang lomba, tahun ini kami ingin berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Melalui gerakan #1Traveler1Book, kami bermaksud mewakili travelers yang berpartisipasi dalam program #LebaranAladin untuk menyumbangkan buku kepada anak-anak kurang mampu yang tidak punya kesempatan untuk traveling. Dengan program ini, diharapkan anak-anak tersebut bisa ‘melihat dunia’ lewat buku-buku yang diberikan,” ujar Direktur Mister Aladin, Nitha Sudewo.

Program #LebaranAladin dijalankan bersamaan dengan #1Traveler1Book agar travelers bisa merasakan indahnya menerima sekaligus memberi. Untuk setiap satu orang yang berpartisipasi, Mister Aladin akan mendonasikan satu buah buku. Jika jumlah partisipan bisa mencapai 1.000 orang, Mister Aladin akan mendonasikan 1.000 buah buku. Periode program ini akan berlangsung selama 30 hari, yaitu pada 1-30 Juni 2016.

Saat ini Mister Aladin sudah mempunyai sekitar 15.000 koleksi hotel yang tersebar di dalam dan luar negeri. Selain itu, Mister Aladin juga dalam proses mengembangkan mobile application yang rencananya akan diluncurkan tahun ini.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3461 seconds (0.1#10.140)