Drone Xiaomi Dilengkapi Kamera Putar

Selasa, 24 Mei 2016 - 21:21 WIB
Drone Xiaomi Dilengkapi Kamera Putar
Drone Xiaomi Dilengkapi Kamera Putar
A A A
BEIJING - Banyak yang penasaran dan menunggu kehadiran drone besutan Xiaomi yang akan meluncur 25 Mei 2016. Pihak Xiaomi telah mengkonfirmasi bahwa drone produksi pertamanya akan meluncur besok di Beijing.

Beberapa teaser telah dikeluarkan terkait keberadaan model drone miliknya. Kini giliran teaser dalam bentuk video telah dirilis oleh perusahaan. Seperti dilansir dari Gizmochina, Selasa (24/5/2016), kemunculan teaser berbentuk video, dapat diketahui desain fisik dari drone.

Drone pertama Xiaomi akan menggunakan setup empat rotor seperti drone pada umumnya. Drone ini juga akan mengusung kamera rotasi yang dapat berputar dan mampu menangkap gambar atau video dari berbagai sudut. Sangat membantu dalam pengambilan gambar dari udara untuk keperluan profesional.

Tak banyak informasi yang didapatkan namun, sebuah informasi mengatakan jika drone milik Xiaomi ini mendukung video recording hingga resolusi 4K di 30fps. Bahkan akan menempatkan drone miliknya pada segmen high-end dan akan bersaing dengan drone DJI yang mengusung fitur-fitur high-end naun, harganya lebih murah yaitu sekitar RP8,2 jutaan.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6788 seconds (0.1#10.140)