Drone Milik Xiaomi Akan Meluncur Besok

Selasa, 24 Mei 2016 - 09:32 WIB
Drone Milik Xiaomi Akan Meluncur Besok
Drone Milik Xiaomi Akan Meluncur Besok
A A A
BEIJING - Sebuah kejutan akan datang dari Xiaomi, namun bukan meluncurkan smartphone atau tablet baru. Namun kali ini pabrikan china ini akan mengeluarkan produk drone.

Seperti diberitakan sebelumnya, muncul bocoran aplikasi drone milik Xiaomi, dan telah terungkapnya paten yang menyangkut tentang unmanned aerial vehicle (UAV) diduga merupakan drone Xiaomi. Kini Xiaomi kembali merilis sebuah teaser untuk Mi drone yang segera diumumkan pada 25 Mei 2016 yang tinggal satu hari.

Meski sempat merilis teaser yang memperlihatkan bayangan dari produk drone tersebut, sayangnya belum banyak informasi yang diketahui dari drone tersebut, apalagi nama julukan yang diberikan.

Pada teaser tersebut juga terlihat kamera tanam yang mengindikasikan drone ini memang dikhususkan untuk keperluan fotografi. Drone akan memiliki kemampuan merekam hingga resolusi 4K, dan aplikasi mobile pendamping drone ini sudah siap diluncurkan juga.

Karena memiliki kemampuan 4K, kemungkinan besar drone ini akan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Sepertinya perangkat ini akan menjadi produk papan atas yang bersaing dengan drone terkemuka seperti DJI Phantom 4.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2022 seconds (0.1#10.140)
pixels