Lenovo Dukung Para Developer Muda di Indonesia

Rabu, 18 Mei 2016 - 00:07 WIB
Lenovo Dukung Para Developer...
Lenovo Dukung Para Developer Muda di Indonesia
A A A
YOGYAKARTA - Dunia Virtual Reality (VR) semakin populer belakangan ini, bahkan 2016 di gadang-gadang sebagai tahun awal dimulainya teknologi VR. Populernya teknologi VR juga berdampak pada dunia game, termasuk di Indonesia. Oleh karena itu, Lenovo Indonesia memiliki komitmen yang kuat untuk mengembangkan ekosistem VR yang ada saat ini ada.

"Kami ini merupakan bagian dari ekosistem teknologi VR dan kami ingin melalui VR kita bisa bikin sebuah ekositem yang bisa dinikmati oleh para konsumen," ujar 4P Manager Mobile Business Group Lenovo Indonesia, Anvid Erdian, di Yogyakarta, Selasa (17/5/2016).

Lebih lanjut, Anvid menambahkan, dengan banyaknya model ini maka kami yakin akan semakin banyak yang ingin mencoba. Jadi kedepan pihaknya akan terus mendorong penggunaan teknologi VR.

Dalam hal ini, Lenovo juga turut menggandeng para developer muda tanah air untuk mengembangkan ekosistem VR. Pasalnya, banyak talenta-talenta muda tanah air yang ternyata memiliki bakat luar biasa dan perlu didukung.

"Kami akan terus support para developer Indonesia, jadi kita akan beri kesempatan bagi para developer untuk mencoba perangkat kami sehingga semakin banyak yang dapat menikmatinya. Diharapkan kedepannya para developer juga mampu mengembangkan game-game multimedia berbasis VR," ujarnya.

Dalam acara media camp di Yogyakarta, Lenovo juga mengunjugi Jogja Digital Valley untuk menyerahkan Lenovo Vibe K4 note beserta VR glasses senilai Rp 30.000.000.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)