Unik, Kini Pinjam Uang Bisa Lewat Online

Sabtu, 14 Mei 2016 - 09:30 WIB
Unik, Kini Pinjam Uang Bisa Lewat Online
Unik, Kini Pinjam Uang Bisa Lewat Online
A A A
JAKARTA - Seiring kemajuan teknologi, masyarakat kini mulai meninggalkan hal-hal bersifat konvensional dan beralih ke online. Secara tidak langsung, hal ini turut mendorong pesatnya pertumbuhan pengusaha pemula (startup) yang hadir dengan menawarkan hal-hal yang bersifat mudah dan praktis.

Sebagaimana yang diinginkan masyarakat modern, hal-hal yang bersifat praktis saat ini sangat diminati termasuk urusan dana. Hal ini yang coba ditawarkan oleh Pinjam Indonesia melalui platform pinjam.co.id.

"Awalnya kami menghadirkan platform Pinjam sebenarnya lebih untuk menawarkan kemudahan bagi setiap orang yang membutuhkan dana cepat. Jadi, kita tidak perlu lagi repot untuk datang ke tempat pegadaian karena semua perosesnya bisa dilakukan secara online. Bahkan pelanggan juga bisa langsung tahu berapa harga yang ditawarkan untuk barang yang ingin digadaikan," ujar pendiri Pinjam Indonesia, Teguh B Ariwibowo di Jakarta, Sabtu (14/5/2016).

Menurutnya, peroses transaksi cukup mudah, pelanggan cukup membuka website Pijam kemudian klik fitur yang tersedia. Setelah mengklik, calon peminjam harus mengisi data yang dibutuhkan lalu mengupload foto barang yang akan digadaikan.

Setelah itu kisaran harga yang ditawarkan akan keluar, jika cocok pelanggan bisa mengantarnya langsung atau dijemput. Setelah dilakukan pengecekan, maka kami akan menawarkan harga terbaik dan peminjam cukup melakukan konfirmasi peminjaman.

Uniknya lagi, bagi calon peminjam yang tidak ingin keluar rumah, Pinjam memberikan tawaran menarik. Di mana di dalam platform terdapat sebuah pilihan untuk antar jemput barang.

"Terkadang memang ada orang yang malu untuk datang ketempat gadai dan mungkin juga yang tidak punya waktu, karena itu kita tawarkan pilihan ini. Untuk jasa antar jemput ini sendiri calon peminjam hanya dikenai biaya 35 ribu dan barang yang diambil dipastikan aman," tegasnya.

Dengan tarif biaya pinjaman 0,7% per pekan, calon peminjam dapat menentukan sendiri lama pinjaman sesuai kebutuhan dan membayar sesuai dengan lama pinjaman yang ditentukan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2461 seconds (0.1#10.140)