Melakukan Zoom-In di Snapchat Sekarang Lebih Mudah

Kamis, 12 Mei 2016 - 15:47 WIB
Melakukan Zoom-In di Snapchat Sekarang Lebih Mudah
Melakukan Zoom-In di Snapchat Sekarang Lebih Mudah
A A A
CALIFORNIA - Bagi para pengguna aplikasi pesan foto Snapchat mungkin ini merupakan sebuah kabar gembira. Pasalanya aplikasi yang dikembangkan oleh Evan Spiegel ini kini mendapatkan sebuah update terbaru.

Dengan pembaruan yang diterima, pengguna dapat melakukan zoom-in kamera hanya dengan satu tangan. Sehingga pengguna tidak perlu lagi mengangkat ibu jari dari tombol capture.

Pada versi sebelumnya, untuk melakukan zoom in, pengguna harus menggunakan dua tangan, satu tangan untuk menekan tombol capture, satu tangan lainnya melakukan gerakan mencubit layar untuk memperbesar tampilan gambar.

Dengan versi terbaru, pengguna hanya perlu menyeret jari ke atas dan melepaskan tombol capture untuk merekam video. Tercatat jumlah video yang diunggah melalui Snapchat kini telah mencapai 10 miliar video per hari.

Tidak hanya itu, sebagaimana dilansir dari Mashable, Kamis (12/5/2016), bahkan Februari lalu, video yang ditonton di Snapchat telah mencapai 8 miliar setiap hari. Diluar itu, sebuah jajak pendapat menyebutkan bahwa Snapchat merupakan aplikasi terpopuler di kalangan remaja untuk saat ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0469 seconds (0.1#10.140)