All New Pajero Sport Jelajahi Pulau Dewata

Selasa, 10 Mei 2016 - 16:40 WIB
All New Pajero Sport Jelajahi Pulau Dewata
All New Pajero Sport Jelajahi Pulau Dewata
A A A
GILIMANUK - Buktikan ketangguhan dan performa All new Pajero Sport, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengundang media massa nasional untuk menguji langsung fitur dan performa SUV andalannya. Acara test drive yang bertajuk “Explore Dewata with The All New Pajero Sport”, kali ini mengambil lokasi di pulau Dewata, Bali.

Menjelajah Denpasar hingga ke Bali Barat dengan jarak tempuh total sekitar 300km. Sambil mengeksplorasi keindahan alam Bali, rute yang dipilih kali ini memiliki beragam jenis medan yang harus ditempuh, seperti jalan perkotaan, pegunungan, hingga semi offroad.

"Dalam event ini, diharapkan media dapat menjelajah bersama fitur dan performa All New Pajero Sport, yang hadir dengan mengusung tema “A Vision to Explore”, dengan 4 karakteristik utama All New Pajero Sport yang siap untuk dieksplorasi dalam perjalanan ini yaitu: High Quality Design, Quality Comfortable Cabin, Superior Performance serta Innovation and Convenience," ujar Imam Choeru Cahya, head of MMC sales group PT KTB yang turut mendampingi test drive, Gilimanuk, Selasa (10/5/2016).

Acara test drive All new Pajero Sport di Bali, diikuti oleh sekitar 50 media yang terbagi dalam 2 (dua) group dengan perjalanan grup pertama di 10-12 Mei 2016 sedangkan grup kedua 13-15 Mei 2016.

Pereli nasional sekaligus brand ambassador Mitsubishi Motors, Rifat Sungkar, juga turut serta dalam perjalanan ini. Bagaimana keseruannya touring dengan jagoan Mitsubishi, ikuti terus beritanya di Sindonews.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3753 seconds (0.1#10.140)