Ini Model Xiaomi Max, Smartphone dengan Spesifikasi Mainstream

Minggu, 08 Mei 2016 - 23:57 WIB
Ini Model Xiaomi Max, Smartphone dengan Spesifikasi Mainstream
Ini Model Xiaomi Max, Smartphone dengan Spesifikasi Mainstream
A A A
BEIJING - Smartphone terbaru Xiaomi, yaitu Max yang akan muncul akan mempunyai spesifikasi mainstream dan dipastikan akan dirilis pada 10 Mei di China. Foto terbaru dari Xiaomi Max telah muncul dan diunggah langsung oleh Bos Xiaomi, Lei Jun.

Seperti dikutip dari VR-Zone, Minggu (8/5/2016), Xiaomi Max yang diunggah oleh CEO Xiaomi melalui akun Wiebo, tak berbeda jauh dengan beberapa foto bocoran yang sempat beredar luas di internet. Smartphone ini mempunyai layar yang cukup besar yakni 6,44 inci, dengan bezel sangat tipis.

Tidak seperti smartphone flagship Xiaomi, Mi5, yang memiliki pemindai sidik jari menjadi satu dengan tombol home, Xiaomi Max ini hanya tampak tiga tombol kapasitif standar, tak ada pemindai sidik jari. Spekulasi yang ada bahwa pemindai sidik jari akan diletakkan dibagian belakang, seperti kebanyakkan smartphone yang beredar saat ini.

Diharapkan spesifikasi Xiaomi Max menggunakan prosesor Snapdragon 650, karena smartphone ini memang ditujukan untuk pasar mainstream. Serta RAM sebesar 3GB yang membantu aktifitas multitasking penggunanya. Xiaomi Max akan menggunakan MIUI 8 yang merupakan versi terbaru, tunggu saja.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8123 seconds (0.1#10.140)