Kini, Instagram Tersedia untuk Windows 10 Mobile

Minggu, 01 Mei 2016 - 15:21 WIB
Kini, Instagram Tersedia untuk Windows 10 Mobile
Kini, Instagram Tersedia untuk Windows 10 Mobile
A A A
CALIFORNIA - Salah satu kendala dari platform Microsoft adalah tidak tersedianya beberapa aplikasi yang lazimnya tersedia pada perangkat dengan platrform iOS dan Android. Pengembang lebih fokus menyediakan berbagai aplikasi yang mereka miliki terhadap platform yang banyak digunakan para pengguna smartphone.

Inilah sebabnya aplikasi Instagram untuk Windows Phone tidak tersdia meskipun telah dirilis sekitar dua setengah tahun lalu. Kabar baiknya, saat ini aplikasi berbagi foto ini telah merilis versi terbaru dan dapat dinikmati para pengguna perangkat berplatform Windows 10.

Dilansir dari Ubergizmo, Minggu (1/5/2016), sebelumnya, pengguna Windows Phone harus menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk dapat menikmati Instagram, pasalnya aplikasi resmi tidak memungkinkan pengguna untuk melakukan upload video dan hal ini sekarang dapat dilakukan melalui aplikasi resmi.

Selain itu, pengguna juga mendapatkan akses untuk mengirim pesan langsung. Di mana hal ini juga tidak dapat dilakukan pada aplikasi sebelumnya. Namun, aplikasi ini hanya dapat dinikmati para pengguna Windows 10 Mobile dan tidak berlaku untuk platform windows versi sebelumnya. Instagram untuk Windows 10 Mobile kini sudah dapat didownload melalui Windows Store.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8735 seconds (0.1#10.140)