Lima LG Friends Temani LG G5SE di Indonesia

Sabtu, 30 April 2016 - 13:20 WIB
Lima LG Friends Temani LG G5SE di Indonesia
Lima LG Friends Temani LG G5SE di Indonesia
A A A
JAKARTA - Seusai mengonfirmasi peluncuran LG G5SE di Tanah Air, LG Mobile Communications (LG) memastikan bakal pula memboyong sejumlah lima perangkat “LG Friends”.

Kehadirannya sebagai bagian dari langkah LG dalam memperkenalkan paradigma baru dalam dunia smartphone. Tak hanya fokus penyediaan spesifikasi andal, pengembangan LG G5SE juga mengedepankan kesenangan lewat keterhubungan antarperangkat LG Friends.

“Kehadirannya menjadi wujud komitmen kami dalam meningkatkan kesenangan dan memberikan pengalaman baru yang melampaui batas dari apa yang ditawarkan smartphone lain sebelumnya,” klaim Jang Hee Gyun, Head of LG Mobile Communications Indonesia, Jumat (29/4/2016).

Dia memang belum menyebutkan detail waktu peluncuran, tapi dia memastikan jika LG Friends nakal hadir berdampingan dengan peluncuran LG G5SE di Indonesia. Apa saja perangkatnya?

LG 360 CAM

Perangkat ini memberikan kamera berkemampuan pengambilan gambar dalam lingkar 360 derajat. Selain dilengkapi dua kamera bersensor 13 megapiksel (MP) yang dapat melakukan pengambilan gambar dengan bentang sudut 200 derajat, baterai berkekuatan 1,200mAh dan kapasitas simpan 4 GB, perangkat juga menyediakan slot microSD untuk tambahan ruang simpan.

Lima LG Friends Temani LG G5SE di Indonesia


LG 360 CAM dapat menciptakan video dalam resolusi 2K dan kualitas perekaman audio dalam tata suara 5.1 surround channel melalui tiga mikrofonnya. Kolaborasi LG dan Google membuat pengguna mudah mengunggah seluruh koleksi foto dan video yang diambil melalui LG 360 CA ke Google Street View dan YouTube360.

LG Rolling Bot

Terbersit dari namanya, perangkat ini bak robot berbentuk bola yang dapat dikontrol dan bergerak menggelinding. Sepanjang manuvernya, LG Rolling Bot dapat melakukan pengambilan gambar maupun video melalui kamera bersensor 8 MP.

Lima LG Friends Temani LG G5SE di Indonesia


Dengan IP camera yang terhubung via WiFi, pengguna dapat memanfaatkannya untuk memantau keadaan dalam rumah melalui LG G5SE secara live streaming. LG Rolling Bot pun dapat bermanfaat sebagai remote control bagi berbagai perangkat elektronik. Bahkan dapat menjadi teman bermain bagi kucing peliharaan.

LG CAM Plus


Berbentuk modul yang dapat dipasang pada slot baterai LG G5SE, penggunaan LG CAM Plus menawarkan genggaman dan kontrol lebih baik untuk pengambilan gambar foto maupun video. Apalagi, LG CAM Plus dilengkapi tombol fisik untuk mengaktifkan, shutter, perekaman, dan melakukan perbesaran gambar.

Penggunaannya juga menawarkan auto focus yang intuitive dan exposure lock sebagai fitur yang biasanya hanya bakal jamak ditemui di kamera digital. Memasangkannya dengan LG LG G5SE juga bakal memberi tambahan daya baterai 1,200 mAh yang memberi kesenangan lebih lama dalam melakukan kreasi dengan kamera.

LG Hi-Fi Plus dengan B&O Play

Hasil perkawinan dengan pabrikan B&O Play yang memiliki reputasi panjang dalam audio ini dinamakan Hi-Fi Digital-to-Analog Converter (DAC) audio player portable. Memasangkannya pada LG G5SE akan membuatnya dapat memainkan berkas audio berkualitas setinggi 32-bit 384KHz. Mengadopsi desain Scandinavian, perangkat tampil simpel dan elegan.

LG Tone Platinum

LG Tone Platinum™ (HBS-1100) memberikan jaminan pengalaman audio megah yang didapat melalui Bluetooth headset. Ini tak lepas dari grade Harman Kardon® Platinum yang dikantonginya untuk menunjuk pada superioritas kualitas suara yang dihasilkannya.

Lima LG Friends Temani LG G5SE di Indonesia


Lebih dari itu, perangkat ini merupakan Bluetooth headset pertama di dunia yang dilengkapi aptX™ HDcodec. Hasilnya memberikan kemampuan mengantar suara dalam kualitas 24-bit.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7137 seconds (0.1#10.140)