Counter Strike Bisa Dimainkan di Wearable Android Wear

Jum'at, 29 April 2016 - 07:49 WIB
Counter Strike Bisa Dimainkan di Wearable Android Wear
Counter Strike Bisa Dimainkan di Wearable Android Wear
A A A
NEW YORK - Setelah sebelumnya diberitakan kalau game Counter Strike 1.6 bisa dimainkan di perangkat Android, kini ternyata wearable Android Wear juga dapat memainkan game ini. Ini berkat seseorang yang berhasil menjalankan game Counter Strike 1.6 di perangkat smartwatch Android miliknya.

Dilansir dari Phone Arena, Kamis (28/4/2016), nama orang itu adalah Dave Bennet, seorang hacker yang berhasil menjalankan game ini pada smartwatch LG G Watch miliknya. Untuk dapat memainkan Counter Strike 1.6 ini, ia membutuhkan aplikasi Xash3D dan harus memasangnya pada smartwatch.

Bennet juga mengunggah video yang memperlihatkan gameplay Counter Strike 1.6 pada perangkat dengan layar 1.65 inci. Terlihat ia sendiri mengalami kesusahaan saat memainkannya, mengingat game FPS sendiri memerlukan ketepatan dan kelincahan.

Game Counter Strike 1.6 juga berjalan mulus di smartphone Android, dengan pad kontrol sentuh yang sudah tersedia pada layar smartphone. Namun bagi Anda yang kesusahaan saat menggunakan controler virtual, Anda bisa menyambungkan gamepad melalui OTG.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8556 seconds (0.1#10.140)