Otospirit Suguhan Berbeda Penggemar Automotif

Kamis, 28 April 2016 - 22:22 WIB
Otospirit Suguhan Berbeda Penggemar Automotif
Otospirit Suguhan Berbeda Penggemar Automotif
A A A
JAKARTA - Indonesia telah menjadi raksasa automotif di Asia Tenggara, ini terlihat dari penjualan kendaraan bermotor tiap tahunnya mencapai 1 juta unit untuk roda-4 ke atas dan sekitar 8 juta unit untuk roda dua.

Bahkan sejak 2 tahun terakhir 3 brand sepeda motor asal Jepang sudah meniagakan motor-motor besarnya dan brand-brand motor Eropa masuk ke Indonesia.

Prestasi ini tak terlepas dari perekonomian Indonesia yang baik meski dalam dua tahun belakangan stagnan, serta Pendapatan Nasional Per Kapita dengan trend naik sejak 2000 – 2013 (dari Rp 6,7 juta - Rp 9,8 juta berdasar harga konstan).

Bisa dilihat Indonesia belum menemukan titik jenuh terhadap industri automotif. Artinya penjualan kendaraan bermotor tak bisa dibendung karena sudah merupakan kebutuhan sekaligus gaya-hidup (lifestyle) masyarakat.

Melihat hal ini demi memajukan industri automotif nasional, iCar Asia Limited – perusahaan induk dari situs jual beli mobil dan info terkait yaitu Mobil123.com di Indonesia, meluncurkan website automotif lifestyle bernama Otospirit.com.

Website ini merupakan salah satu strategi ekspansi Mobil123.com di Indonesia. Kehadiran Otospirit di Indonesia yang menyuguhkan beragam informasi, diharapkan masyarakat mendapatkan pengalaman baru di dunia automotif serta lifestyle.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7452 seconds (0.1#10.140)