AXIC Bantu Korban Banjir Pondok Gede Permai Bekasi

Rabu, 27 April 2016 - 00:32 WIB
AXIC Bantu Korban Banjir Pondok Gede Permai Bekasi
AXIC Bantu Korban Banjir Pondok Gede Permai Bekasi
A A A
JAKARTA - Komunitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) menyambangi dan membantu warga di Perumahan Pondok Gede Permai, Jatiasih, Bekasi, yang baru saja terkena musibah banjir parah karena jebolnya tanggul kali Bekasi, pada Minggu (24/4).

Tim AXIC Peduli memberikan Sumbangan berupa alat-alat kebersihan, Obat-obatan, mie instan, lilin, popok bayi, pembalut wanita dan 3 truk tangki air bersih berukuran 8000 liter.

Tigor Hutagalung yang biasa dipanggil Igoy selaku PIC AXIC Peduli Banjir mengatakan, Dana yang terkumpul Rp6.590.105 merupakan murni sumbangan dari anggota AXIC.
axicCatur Adhi Krismanto, Wakil Ketua Umum AXIC mengungkapan "Kita terjun langsung memberikan bantuan dan membersihkan fasilitas umum seperti sekolah, Dan rumah orang-orang jompo. Total ada 2 sekolah yaitu SD Putra Harapan dan TK Cantika serta 4 rumah yang kita bersihkan".

Badar Ruzaman, Guru Matematika & IPA SD Putra Harapan menyampaikan banyak terima kasih kepada AXIC Karena telah membantu membersihkan lumpur setinggi 10 centimeter, dirinya kebingungan untuk membersihkan 3 ruang kelas bawah yang terendam banjir setinggi 3.5 meter.
axicSementara Adi Misanto mengucapkan terima kasih sambil meneteskan air mata. Pria berumur 80 tahun itu hidup sebatang kara di Perumahan tersebut, bingung ingin meminta bantuan kepada siapa, tetangga sekitar rumahnya juga sibuk membersihkan rumah masing-masing.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3030 seconds (0.1#10.140)