Ini Bukti Video Kalau Xiaomi Mi5 Mudah Bengkok

Senin, 25 April 2016 - 22:19 WIB
Ini Bukti Video Kalau Xiaomi Mi5 Mudah Bengkok
Ini Bukti Video Kalau Xiaomi Mi5 Mudah Bengkok
A A A
CALIFORNIA - Seperti diketahui nama Xiaomi sekarang sedang naik daun dikalangan konsumen smartphone, salah satu strateginya adalah menawarkan harga yang sangat menggiurkan untuk produk smartphonenya. Apalagi produk itu dibekali dengan spesifikasi dengan yang "signifikan", yang makin menggoda konsumen.

Anggapan itu rupanya tak sama dengan tayangan video yang beredar didunia maya, yang menunjukkan bahwa smartphone flagship terbaru dari Xiaomi yaitu Mi5 sangat dibengkokkan. Video yang telah dilihat 292,898 pengunjung YouTube ini diunggah oleh akun JerryRigEverything. Pada video yang berdurasi 1 menit ini mempertontonkan sebuah pengujian ketahanan dari smartphone terbaru Xiaomi.

Hanya dengan ditekan dengan kekuatan tangan yang tak seberapa mengeluarkan tenaga, smartphone Xiaomi Mi5 langsung bengkok, dan mati. Padahal seperti diketahui bersama bahwa smartphone dengan chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon 820 ini menggunakan bahan metal dan bodi berbahan keramik.

Ada dugaan kalau bahan yang digunakan Xiaomi tidak padat dan tebal, mungkin hal ini dilakukan Xiaomi agar smartphone Mi5 tetap tipis, tidak setebal perangkat smartphone lainnya. Tapi sayang bila ternyata sekelas smartphone flagship memiliki ketahanan lemah. Xiaomi Mi5 memang dibanderol tidak semahal dengan smartphone lain yang menggunakan chipset yang sama. Penasaran dengan pengujian ini saksikan video dibawah ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8455 seconds (0.1#10.140)