Counter-Strike 1.6 Versi Android Sudah Bisa di Download

Senin, 18 April 2016 - 17:15 WIB
Counter-Strike 1.6 Versi...
Counter-Strike 1.6 Versi Android Sudah Bisa di Download
A A A
CALIFORNIA - Sejak pertama kali diluncurkan games Counter-Strike telah merilis banyak versi. Namun untuk mengenang hal tersebut, pihak pengembang telah merancang Counter-Strike versi pertama 1.6. agar tersedia pada perangkat mobile.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (18/4/2016), bagi para gamers mungkin ini merupakan sebuah kabar yang menggembirakan dimana game bergenre perang ini akan hadir untuk platform Android. Namun yang perlu dicatat, games versi android ini bukan merupakan sebuah game resmi yang dirilis oleh Valve sebagai pemilik resmi.

Sekarang untuk dapat memiliki Counter-Strike 1.6 pada perangkat Anda, para gamers perlu mendownloadnya terlebih dahulu dan memastikan kapasitas perangkat memadai atau tidak agar games dapat berjalan dengan baik.

Namun bagi Anda yang mempunnyai perangkat mobile dengan ukuran layar kecil dipastikan akan kurang nyaman dalam memainkan games ini. Karena permainan ini memainkannya dengan cara menyentuh layar.

Namun untuk mengetahui bagaimana game ini, Anda dapat menyaksikannya melalui video yang tertara dibawah ini. Games ini sudah dapat di download secara gratis melalui Play Store.
video:
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1174 seconds (0.1#10.140)