Sekarang Blibli.com Layani Belanja Kebutuhan Automotif

Jum'at, 08 April 2016 - 21:01 WIB
Sekarang Blibli.com Layani Belanja Kebutuhan Automotif
Sekarang Blibli.com Layani Belanja Kebutuhan Automotif
A A A
JAKARTA - Kendaraan bermotor atau automotif merupakan bagian yang tidak dapat terpisahkan bagi masyarakat Indonesia dan belanja online semakin memudahkan orang-orang dalam berbelanja kebutuhan automotif. Memahami hal tersebut, Blibli.com hadir dalam ajang Indonesia International Auto Show (IIMS) 2016.

Menempati hall aksesoris, toko belanja online ini mengajak para pengunjung untuk berbelanja online kebutuhan automotif yang mereka perlukan. Dalam hal ini Blibli.com juga menggandeng para Agen Tetap Pemegang Merek (ATPM) baik roda empat maupun roda dua.

"Automotif merupakan kategori baru di Blibli.com yang memiliki pertumbuhan yang sangat signifikan. Kedepannya kami optimis kategori ini akan semakin populer dan berkembang," ujar CEO Blibli.com, Kusumo Martanto, di Jakarta, Jumat (8/4/2016).

Dalam hal ini, Blibli.com menjual mulai dari aksesoris automotif motor dan mobil. Tidak hanya menjual produk tapi juga memberi layanan bernilai tambah seperti ganti oli, jasa pasang kaca film, spooring balancing hingga penyedian suku cadang asli. Ditambah dengan kemudahan pengiriman ke seluruh Indonesia dan solusi pembayaran yang ditawarkan.

Menurut Kusumo, salah satu peran penting dari belanja online adalah solusi pembayaran. "Untuk memudahkan para konsumen, saat ini kami bekerjasama dengan 16 Bank untuk menawarkan cicilan 0% untuk belanja produk automotif termasuk sepeda motor dan mobil," tambahnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7626 seconds (0.1#10.140)