OrangeTV Hadirkan Aplikasi Mobile

Jum'at, 08 April 2016 - 18:02 WIB
OrangeTV Hadirkan Aplikasi Mobile
OrangeTV Hadirkan Aplikasi Mobile
A A A
JAKARTA - Kini, hadir aplikasi mobile terbaru dari Orange TV, “Orangeku”. Aplikasi ini memudahkan pengguna memanfaatkan dan mengakses semua informasi, serta layanan yang ditawarkan OrangeTV dengan menggunakan smartphone atau tablet.

Commercial Director OrangeTV, Greeny S Dewayanti mengatakan, aplikasi tersebut memberikan kemudahan kepada pelanggan setia OrangeTV melakukan segala jenis transaksi yang selama ini hanya dapat dilakukan melalui website.

Di samping itu, Orangeku memberikan kemudahan bagi mitra/dealer EPOT untuk melakukan transaksi Electronic voucher melalui Orangeku yang sebelumnya hanya dapat diakses melalui EPOT online.

“Orangeku mengingatkan pelanggan akan jadwal acara yang disukai, kemudahan untuk top up dan pilih paket dalam genggaman," ujar Greeny, dalam siaran persnya, Jumat (8/4/2016).

Aplikasi Mobile OrangeKu terbagi dua. Pertama, untuk memudahkan pelanggan mengecek saldo, top up saldo, mengaktifkan paket, bahkan untuk melihat Jadwal pertandingan bola ter update setiap minggu, semua dalam satu aplikasi OrangeKu. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store.

Kedua, memudahkan mitra/dealer EPOT melakukan transkasi EPOT, seperti top up saldo pelanggan, melakukan aktivasi paket pelanggan, menambah sub agen, kirim deposit.

“OrangeKu mendekatkan pelanggan dengan OrangeTV dan pelanggan bisa langsung berinteraksi dengan OrangeTV,” jelas Greeny.

Untuk bisa menggunakannya, pelanggan harus download aplikasi OrangeKu di google store, dan ketika sudah download pelanggan dapat melakukan pendaftaran atau registrasi dengan mengklik menu daftar yang tertera di tampilan Utama OrangeKu. Setelah itu, pelanggan akan mendapatkan kode verifikasi di email yang telah dicantumkan di pendaftaran. Masukkan kode verifikasi sebagai password login.

Jika sudah login, pelanggan dapat melakukan perubahan password kembali. Setelahnya user dapat melakukan transaksi dengan memilih salah satu menu yang ditampilkan di OrangeKu.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7279 seconds (0.1#10.140)