Selain Masalah Tarif, Pelanggan Keluhkan Layanan IndiHome

Rabu, 06 April 2016 - 18:35 WIB
Selain Masalah Tarif, Pelanggan Keluhkan Layanan IndiHome
Selain Masalah Tarif, Pelanggan Keluhkan Layanan IndiHome
A A A
JAKARTA - Masalah layanan Telkom IndiHome yang mengecewakan bukanlah hal baru, sejak akhir 2015 berbagai masalah yang merugikan pelanggan sudah bermunculan. Mulai layanan promo yang penagihannya tak sesuai dengan tarip hingga layanan call center yang tak cepat direspon.

Tak hanya tarif yang berubah-ubah, ternyata pelayanan untuk pelaporan gangguan juga menjadi salah satu yang dikeluhkan oleh beberapa pengguna IndiHome.

Rata-rata pelanggan yang menumpahkan kekesalannya di Twitter menampilkan kekesalan lantaran laporannya tak mendapat respon yang cepat untuk mengatasi masalah pelanggannya.

“Dari 147 dilempar ke 1500250. Ketika di telefon ke 1500250 enggak nyambung-nyambung @TelkomIndonesia @TelkomSolution OMG,”ciut @Khris_cinus di Twitter belum lama ini.

Tak berhenti sampai di situ, beberapa saat kemudian ia mengicaukan, “Dari 147 disuruh lapor di sini @TelkomSolution @TelkomIndonesia. Sudah kami lakukan,” tutupnya bersamaan dengan mem-posting gambar yang bertuliskan, “Tiket laporan sedang dievaluasi dan ditindaklanjuti”.

Selain itu, pelanggan dengan akun @SanDnugra juga menuangkan keluhannya melalui kicauannya, “B***ke adik telefon Telkom 147 buat laporan penanganan kerusakan IndiHome malah dimatiin sama cs-nya parah @TelkomSolution @Telkomcare,” kicaunya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7959 seconds (0.1#10.140)