Pelayanan Telkom IndiHome Dinilai Buruk

Rabu, 06 April 2016 - 18:17 WIB
Pelayanan Telkom IndiHome Dinilai Buruk
Pelayanan Telkom IndiHome Dinilai Buruk
A A A
JAKARTA - Layanan Telkom IndiHome kembali dikomplain buruk oleh salah satu pelanggannya. Seorang pelanggan bernama Rizky Saputra menceritakan keluhannya yang diajukan sejak 12 Maret dan belum mendapat tanggapan hingga Senin, 4 April 2016.

Seperti yang ditulis melalui Analisa Daily, pelanggan IndiHome asal Medan ini awalnya merasa tidak bisa menggunakan TV IndiHome. TV tersebut meminta konfigurasi password dan me-restart-nya. Namun setelah nyala kembali, perangkat malah memberitahukan adanya kesalahan setting binding IPTV/STB.

Rizky kemudian menanyakan hal ini melalui Telkom 147 mengenai keluhan yang sebenarnya sudah terjadi lebih dari empat kali selama satu setengan bulan terakhir. Salah satu petugas mencatat nomor telepon Rizky dan memberikan tiket antrian dengan nomor IN3019559.

Namun, kekecewaan pelanggan ini rupanya semakin bertambah karena janji Telkom untuk membantu tidak juga datang dua hari kemudian. Rizky mencoba menghubungi Telkom 147 lagi namun hanya untuk mendengar tanggapan yang sama dan diberi janji bahwa teknisi akan langsung didatangkan ke rumahnya. Namun hingga 4 April rupanya petugas yang ditunggu-tunggu tidak juga datang untuk memperbaiki TV.

Ini tentu bukan pertama kalinya IndiHome dinilai buruk di mata pelanggan. Sejumlah pelanggan juga menuliskan komplain layanan tidak maksimal ini melalui media social seperti Twitter maupun Facebook.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7719 seconds (0.1#10.140)