All New Honda CB150R Bikin Panas Merek Lain

Jum'at, 01 April 2016 - 23:31 WIB
All New Honda CB150R Bikin Panas Merek Lain
All New Honda CB150R Bikin Panas Merek Lain
A A A
JAKARTA - Kehadiran All New Honda CB150R Streetfire facelift ke pasaran, mendapatkan ekspresi beragam dari para pecinta automotif di Indonesia. Kehadirannya juga mampu membuat panas dingin dua merek lainnya di Indonesia.

Motor generasi terbaru ini menggunakan mesin balap kelas dunia Honda, DOHC 4 katup, 6 kecepatan serta berpendingin cairan, merupakan hasil pengembangan teknologi terbaru yang mewujudkan pengendalian sesuai keinginan pengendaranya.

Hadir dengan desainnya lebih tajam, keluar jauh dari ciri khas motor Sport terbaru dari Honda seperti biasanya. Bisa-bisa terkecoh seandainya tidak ada keterangan brand yang menempel di bodi.

Ubahan dari versi lamanya CB150R ke New CB150R Facelift itu cukup banyak. Secara rangka atau frame, body, mesin, kaki-kaki, desain, serta harga berbeda. Menggunakan velg model 5 Palang Y-Spoke tapak lebar itu sangat serasi.

Sedangkan untuk ban depan menggunakan ukuran ukuran 100/80-17 dan 130/70-17 di untuk belakang. Suspensi depan dibekali garpu teleskopik dengan sentuhan cat hitam doff. Pada suspensi belakang menggunakan monoshock warna merah yang dipadu dengan unit Pro-Link khas Honda. Kaki menapak sempurna untuk tinggi badan 170-1755cm.

Bantingan suspensinya terasa lebih nyaman. Untuk masalah jok All New CB150R Facelift lebih empuk dan signifikan kalau dibandingkan dengan versi lawasnya. Motor ini diklain Honda minim getaran.

Pada speedometer beraura hitech ala moge dilengkapi dengan jam digital, mempunyai kopling yang empuk dan gampang dinetralin giginya.Saat melaju perpindahan gigi lebih halus, juga vibrasinya. Versi standar suara knalpot hampir tak terdengar.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8300 seconds (0.1#10.140)