SAP Hybris Bantu Majukan Ekonomi Digital

Selasa, 29 Maret 2016 - 22:12 WIB
SAP Hybris Bantu Majukan Ekonomi Digital
SAP Hybris Bantu Majukan Ekonomi Digital
A A A
JAKARTA - Hanya satu dari empat perusahaan yang memungkinkan omnichannel keterlibatan pelanggan, dimana mereka memiliki "tampilan tunggal" terpadu dari pelanggan dan memberikan pengalaman yang konsisten, kontekstual, dan relevan di semua saluran mereka. Sebagaimana ditunjukkan oleh studi yang dilakukan oleh SAP Hybris, sebuah unit bisnis SAP SE (NYSE: SAP), sebuah studi baru-baru ini ditugaskan oleh SAP Hybris.

Sebanyak 60% dari para pemimpin bisnis yakin sistem TI mereka saat ini yang ditujukan untuk mendukung manajemen hubungan pelanggan dan lingkungan penjualan berpotensi menahan berlangsungnya visi komersial perusahaan mereka. Dan hanya 17% dari bisnis siap untuk mendukung komunikasi via ponsel langsung dengan pelanggan.

"Generasi pelanggan saat ini selalu terhubung dan terinformasi dengan baik, tetapi banyak bisnis saat ini tertinggal baik dari segi pemahaman dan keterlibatan dengan pelanggan mereka di semua saluran mereka dengan cara yang relevan dan konsisten," kata Brian Walker, chief strategy officer, SAP Hybris dalam keterangan resminya Selasa (29/3/2016).

Menurutnya perubahan mendasar inilah alasan mengapa akan melampaui CRM. Pihaknya berinovasi untuk membantu klien kami secara digital mengubah pengalaman pelanggan mereka, memungkinkan pelanggan untuk terlibat, bertransaksi dan mendapatkan layanan dengan cara yang paling nyaman, sementara pada saat yang sama menyederhanakan lanskap teknologi mereka.

Peserta CeBIT Untuk Saksikan Inovasi di Luar CRM
Menyusul pengumuman SAP akan visi dan strategi mereka dalam penyederhanaan front office, perusahaan terus mengatasi kebutuhan untuk memindahkan aplikasi CRM tradisional masa lalu melalui jangkauan keterlibatan pelanggan dan solusi komersil. Inovasi SAP Hybris juga dipertunjukkan di CeBIT 2016, yang diadakan 14-18 Maret di Hannover, Jerman.

Solusi SAP Hybris Customer Experience menjadi sorotan utama, yang menggunakan data profil pelanggan untuk mempersonalisasi pengalaman di saluran digital dengan konten yang ditargetkan untuk individu. Demo dari solusi SAP Hybris Marketing akan berlangsung di mana SAP CeBIT berdiri, menampilkan bagaimana organisasi dapat memperoleh wawasan real-time ke dalam konteks setiap pelanggan dan kemudian menggunakan informasi ini untuk memberikan pengalaman pelanggan yang sangat individual di seluruh saluran.

DNA Oy to Untuk Memberikan Pengalaman Unik ke Pelanggan Pelaku Bisnis
Peserta CeBIT juga akan dapat melihat pratinjau fitur dari peluncuran solusi SAP Hybris Commerce, generasi berikutnya dari perdagangan suite. Suite ini membantu perusahaan seperti DNA Oy, salah satu kabel dan operator telekomunikasi terbesar di Finlandia, mencapai keberhasilan.

DNA telah melihat peningkatan 65% tahun ke tahun dalam penjualan online menyusul adopsi dari SAP Hybris Commerce, edisi Edge, pilihan B2C. Membangun DNA engagement yang terus meningkat adalah melihat dengan konsumen, perusahaan telah mulai menerapkan SAP Hybris Commerce, edisi Edge, pilihan B2B, untuk membawa pengalaman kelas konsumen yang mengarah ke pelanggan bisnisnya.

"Di DNA, kami ingin melayani pelanggan B2B kami dengan pengalaman omnichannel konsisten sama yang mereka terima sebagai konsumen," kata Esamatti Vuolle, pengalaman pelanggan dan arsitek perdagangan di DNA.

"Intinya, kami ingin pelanggan kami untuk menikmati fungsionalitas yang kaya dan personalisasi halus, sekaligus memaksimalkan loyalitas. solusi SAP Hybris telah menjadi enabler utama dari pengalaman pelanggan kami, yang pelanggan kami memberi kita nilai tinggi."

SAP Libatkan Pelanggan Melalui Tur “Beyond CRM”
SAP memulai "Beyond CRM" tour Eropanya di CeBIT. Dijadwalkan untuk transit di Frankfurt, Paris, Zurich dan 10 lokasi di Eropa lainnya, tur akan membawa truk yang dilengkapi customer engagement SAP Hybris terbaru dan invoasi perdagangan untuk penonton. Pengunjung ke truk akan mengalami transformasi digital langsung.

Mereka melihat bagaimana pemasaran, penjualan, perdagangan, layanan pelanggan dan teknologi penagihan datang bersama-sama dengan cara yang sederhana untuk menciptakan pengalaman yang besar. Untuk tanggal tur, lokasi dan foto ikuti @saphybris. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi SAP News Center (news.sap.com) dan www.hybris.com. Ikuti SAP di Twitter di akun @sapnews.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0106 seconds (0.1#10.140)