Telkom Hadirkan Aplikasi My IndiHome di Android

Minggu, 27 Maret 2016 - 18:04 WIB
Telkom Hadirkan Aplikasi My IndiHome di Android
Telkom Hadirkan Aplikasi My IndiHome di Android
A A A
JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menghadirkan aplikasi My IndiHome di perangkat berbasis Android. Aplikasi ini memberikan layanan, mulai dari pengecekan ketersediaan jaringan fiber optic untuk IndiHome, registrasi IndiHome dan order tracking.

Vice President Consumer Marketing & Sales Telkom, Jemy Confido mengemukakan, fungsi order tracking, bukan hanya meningkatkan kemudahan dalam proses registrasi IndiHome, tetapi juga memberikan kepastian layanan dalam proses registrasi dan aktivasi IndiHome di rumah pelanggan. Melalui menu ini pelanggan juga dapat memilih waktu yang sesuai untuk proses instalasi IndiHome di rumah, dan terus memantau progress aktivasi.

"Layanan purna jual juga menjadi perhatian penting Telkom dalam mengembangkan aplikasi tersebut. Pada menu 'Bantuan Layanan' bisa menjadi alternatif penyampaian keluhan dan permintaan informasi terkait layanan Telkom, selain banyak media yang selama ini telah tersedia seperti @TelkomCare di social media baik Twitter maupun Facebook, Call Center 147 atau Plasa Telkom. Menu 'Cek Tagihan' juga tersedia bagi pelanggan untuk mengecek jumlah tagihan terkait layanan Telkom," ujarnya, dalam keterangan tertulis yang diterima Sindonews.

Dia menambahkan info point reward bagi pelanggan IndiHome juga akan tersedia di My IndiHome. Point reward yang terkumpul bisa digunakan pelanggan untuk menikmati berbagai manfaat, misalnya masuk ke airport lounge, voucher belanja dan lainnya.

My IndiHome telah tersedia di Google Play Store, sehingga pelanggan bisa mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut di perangkat yang berbasis sistem operasi Android. Pada waktu dekat, My IndiHome juga akan segera hadir untuk perangkat yang menggunakan sistem operasi Apple iOS

Pada 2016, Jemy meyakini layanan IndiHome Fiber akan terus tumbuh, mengingat faktor internal maupun eksternal sangat mendukung. Faktor internal, yakni alat produksi yang dimiliki Telkom telah memenuhi kapasitas yang ada, saluran penjualan yang lengkap dan promosi yang akan ditingkatkan serta aplikasi My Indihome. Sementara faktor eksternal, yakni membaiknya daya beli masyarakat seiring dengan semakin stabilnya perekenomian di Indonesia dan meningkatnya kebutuhan informasi melalui internet.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2154 seconds (0.1#10.140)