NMAA Wadah Kreativitas Menuju Automotive Indonesia ke Level Selanjutnya

Jum'at, 25 Maret 2016 - 11:20 WIB
NMAA Wadah Kreativitas Menuju Automotive Indonesia ke Level Selanjutnya
NMAA Wadah Kreativitas Menuju Automotive Indonesia ke Level Selanjutnya
A A A
JAKARTA - Dunia modifikasi di Indonesia terus berkembang pesat melalui ide-ide yang inovatif. Namun saat ini para modifikator dan industri aftermarket berjalan sendiri-sendiri, tanpa adanya satu wadah atau perkumpulan yang menjadi sebagai ajang silaturahmi atau diskusi mengenai trend dunia modifikasi.

Untuk itulah, diprakarsai oleh Signal Group Indonesia lewat Andre Mulyadi dan Chandra Santoso, para modifikator ternama di Indonesia dan pelaku di industri komponen aftermarket akan bersatu dibawah National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

NMAA menjadi pelopor dan satu-satunya wadah bagi seluruh pecinta modifikasi serta produk-produk aftermarket yang tidak dapat dipisahkan menjadi bagian di dalamnya, sehingga memungkinkan terjadinya kesamaan visi, persamaan tujuan, serta kebersamaan yang sangat kuat.
NMAAMelalui NMAA, dengan adanya berbagai denominasi serta berbagai aliran ataupun rumah modifikasi dengan berbagai latar belakang yang berbeda-beda, akan bersatu dan saling berbagi informasi.

"NMAA akan menjadi pemersatu seluruh modifikator dan brand aftermarket Indonesia, dengan memiliki kesamaan visi dan misi dalam memajukan Industri automotif di Indonesia bersama 3 Pillar utama yaitu : Industri ATPM, Industri Aftermarket, dan penggunanya yaitu Modificator dan Komunitas automotif," ujar Chandra Santoso, president NMAA, dalam keterangan tertulisnya Jumat (25/3/2016).

Dia juga menjelaskan NMAA ke depan akan merumuskan regulasi kompetisi yang valid, sah serta dapat dipertanggungjawabkan, kemudian menghasilkan kompetisi yang menjunjung tinggi integritas dan kejujuran.

“Diharapkan juga NMAA membawa industri kreatif modifikasi di Indonesia ke level yang lebih tinggi, dan menjadikan modifikasi di Indonesia menjadi platform dunia. Selain itu juga akan membawa edukasi dan pemahaman modifikasi untuk seluruh pecinta otomotif di Indonesia. NMAA ini juga akan mendapatkan dukungan dari Pioneer Indonesia dan Permaisuri, kami juga membuka kesempatan bagi brand lainnya untuk bergabung bersama” ujar Andre Mulyadi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8193 seconds (0.1#10.140)