Samsung Galaxy Note 6 Hadir Juli, Menggunakan Android N

Rabu, 23 Maret 2016 - 22:31 WIB
Samsung Galaxy Note...
Samsung Galaxy Note 6 Hadir Juli, Menggunakan Android N
A A A
SEOUL - Sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa Samsung akan meluncurkan penerus seri Note dalam waktu dekat. Meskipun masih belum lama telah meluncurkan Samsung Galaxy Note 5 Agustus 2015 lalu di Indonesia dengan membawa spesifikasi papan atas.

Memang belum lama menghadirkan phablet Galaxy Note 5 di Indonesia. Phablet yang populer dengan pen stylus-nya itu kini akan mendapatkan adik baru yang akan meneruskan kesuksesannya. Ya, meski belum genap satu tahun, Samsung akan meluncurkan penerus seri Note dalam waktu dekat.

Seperti dilansir dari Phone arena, Rabu (23/3/2016), bahwa salah satu media Korea Selatan, The Bell mendapatkan informasi dari sumber yang langsung berkaitan dengan proyek Samsung Galaxy Note 6. Menurut sumber yang dapat dipercaya tersebut, Galaxy Note 6 akan diluncurkan pada Juli 2016 mendatang.

Dimungkinkan kalau Samsung Galaxy Note 6 akan hadir dengan menjalankan Android N langsung dari kotak. Sistem Android N sendiri saat ini masih belum diketahui nama pastinya, dan OS tersebut masih dalam tahap pengembangan. Jika ini benar Galaxy Note 6 diluncurkan pada bulan Juli mendatang dengan menjalankan Android N, maka Google harus menyelesaikan Android N sebelum Juli mendatang.

Sayangnya belum ada informasi yang menjelaskan mengenai spesifikasi apa saja yang bakal dimiliki oleh penerus Galaxy Note 5 itu. Diharapkan Galaxy Note 6 datang dengan layar seluas 5,8 inci yang sedikit lebih lebar dari Galaxy Note 5 yang memiliki layar 5,7 inci.
Kapasitas RAM menjadi 6GB dan akan membawa S Pen terbaru. Sementara untuk kamera utama 12MP yang diperkirakan akan sama dengan Galaxy S7, kita tunggu saja.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9695 seconds (0.1#10.140)