Komunitas AXIC Sekarang Punya Komandan Baru

Rabu, 23 Maret 2016 - 17:43 WIB
Komunitas AXIC Sekarang Punya Komandan Baru
Komunitas AXIC Sekarang Punya Komandan Baru
A A A
JAKARTA - AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) mempunyai komandan baru untuk periode 2016-2018. Chairul M Poetra dari chapter Halilintars dipilih secara musyawarah mufakat sebagai Ketua Umum AXIC. Sementara Andry Swandhanu dari chapter Karate menjadi Sekretaris Umum.

Sebanyak 23 PIC chapter dan cabang AXIC dari seluruh Indonesia hadir dalam Rapat Anggota Istimewa dan Rapat Umum Anggota. Proses rapat berjalan cukup alot dengan dua kandidat memilih mundur di ujung rapat, yakni Eddy Gunawan dari chapter Halilintars dan Yan Rianto dari chapter Merkurius.

Chairul M Poetra, ketua umum terpilih, dalam sambutan perdananya, mengatakan dirinya akan membawa AXIC lebih baik lagi dalam kurun waktu dua tahun ke depan. Secara eksternal sebagai klub otomotif yang semakin diperhitungkan di industri automotif nasional.
axicSedangkan secara internal menjadi komunitas yang menegakkan tiga pilar AXIC; automotif, keluarga, dan sosial, serta lebih tertib organisasi. Kemudian memberdayakan dan meningkatkan peran chapter dan cabang AXIC di seluruh Indonesia.

"Saya mengajak seluruh PIC chapter dan cabang, serta anggota AXIC di seluruh Indonesia untuk selalu mendukung segala kegiatan AXIC ke depan demi memajukan AXIC lebih baik lagi. Karena dukungan anggota lah yang membuat AXIC bisa tumbuh dan besar seperti sekarang," ujar Poetra, dalam keterangan resminya pada Sindonews, Rabu (23/3/2016).

AXIC Resmikan 20 Cabang Baru

Sebelum pemilihan ketua umum tersebut, ada 20 cabang baru yang disahkan menjadi cabang baru di AXIC. Ke-20 cabang baru tersbut adalah cabang Jatim AE, Barapantura, Blitar, Bojonegoro, Bulukumba, Gresik, Jambi, Jepara, Kediri, Kuningan, Lampung, Malang, Padang, Pontianak, Priangan Timur, Sidoarjo, Solo, Sukabumi, dan Surabaya. Sementara tiga calon cabang tidak bisa disahkan karena tidak memenuhi syarat, yakni Blora, Jayapura, dan Raja Ampat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3133 seconds (0.1#10.140)