Smartphone Lenovo Terbaru Mendukung Virtual Reality

Jum'at, 18 Maret 2016 - 15:24 WIB
Smartphone Lenovo Terbaru Mendukung Virtual Reality
Smartphone Lenovo Terbaru Mendukung Virtual Reality
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menghadirkan Smartwatch Moto 360, kali ini Lenovo Indonesia siap menghadirkan smartphone teranyarnya, yakni Lenovo VIBE K4 Note. Sebenarnya produk yang siap diluncurkan ini sudah meluncur di beberapa negara, namun perangkat VIBE K4 hadir dengan nama berbeda.

"Perangkat yang kita perkenalkan hari ini merupakan perangkat spesial karena dapat mendukung untuk virtual reality (VR) dan ini merupakan kelanjutan dari perangkat A7000 dan A7000 edisi spesial," ujar Mobile Bussines Group 4P Manager Lenovo Indonesia Anvid Erdian saat acara sneak preview di Jakarta, Jumat (18/3/2016).

Lenovo VIBE K4 Note dikengkapi dengan dua speaker stereo yang terletak di bagian depan guna mendukung konten VR. Untuk meberikan pengalaman VR, Lenovo secara khusus akan bekerja sama dengan Ant VR untuk pengalaman yang lebih maksimal bersama VIBE K4.

Tersedia juga fitur fingerprint yang terdapat dibagian belakang. Di mana selain dapat berguna sebagai fingerprint fitur ini juga dapat dipakai untuk mengambil gambar.
Smartphone Lenovo Terbaru Mendukung Virtual Reality

Selain itu, perangkat teranyar dari Lenovo ini juga telah dibenamkan 3 buah mic yang dapat berfungsi saat penggunanya merekam video. Dua dari mic tersebut akan berfungsi sebagai peredam noise, sehingga hanya suara paling dominan yang akan terekam saat pengambilan video.

Sedangkan untuk mengaktifkan fitur VR, pengguna cukup menekan tombol power selama beberapa detik lalu akan muncul fitur VR mode. Melalui fitur ini, pengguna bisa mendapatkan pengalaman menonton dengan tampilan 100 derajat di mana VR lain hanya mampu menampilkannya dengan tampilan 60 derajat.

Melalui smartphone Lenovo VIBE K4 Note, pengguna tidak perlua lagi mencari aplikasi pendukung untuk konten VR. Namun, konten telah tersedia di dalamnya tanpa perlu mengunduh aplikasi bantuan lainnya.

Sampai saat ini Lenovo masih menutup rapat keran informasi mengenai harga yang akan ditawarkan. Namun dapat dipastikan bahwa peluncuran Lenovo VIBE K4 Note tidak akan lama lagi.

Spesifikasi:
Sistem operasi : Android 5.1 dan 10 point multi-touch
Prosessor : 64-bit MediaTek MT6753 octa-core prosessor
Memory : Ram 3GB, internal storage 32GB
Baterai : 3300mAh
Kamera : Depan 13 MP dengan dual-color LED dan 5 MP untuk bagian depan.
Warna : Matte Black dan Matte White
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6090 seconds (0.1#10.140)