Lazada Akan Rambah Semua Lini

Senin, 14 Maret 2016 - 23:30 WIB
Lazada Akan Rambah Semua Lini
Lazada Akan Rambah Semua Lini
A A A
JAKARTA - Masuki hari jadi yang ke-4, Lazada Indonesia fokuskan diri tingkatkan jenis produk yang ditawarkan. Serta menarik lebih banyak penjual baik lokal maupun internasional untuk bergabung. Berkiprah sejak 2012, tercatat Lazada sudah memiliki 11.000 merchants dan lebih dari tiga juta produk di 15 kategori.

Selain itu, tahun ini Lazada Indonesia juga akan membuka pusat distribusi baru yang diklaim memiliki luas lima kali lipat lebih besar dibandingkan pusat distribusi sebelumnya yang terletak di wilayah Cakung, Jakarta Timur.

"Saat ini kami memiliki sekitar 11.000 merchants yang tentunya akan terus berkembang. Bahkan ada beberapa yang akan bergabung dengan kami dalam waktu dekat," ujar Chief Strategy Officer Lazada Group, Magnus Ekbom, di Jakarta, Senin (14/3/2016).

Selama empat tahun beroperasi di Indonesia, Lazada yakin bahwa dunia digital di Tanah Air akan semakin merambah semua lini. Bahkan kedepannya akan semakin banyak orang yang percaya untuk berbelanja secara online.

"Sejak awal masuk di 2012 kami melihat dimana segala kebutuhan semakin menuju ke online. Bahkan Internet, Digital dan Teknologi telah menjadi pembicaraan semua elemen masyarakat. Lebih hebatnya lagi, Presiden Jokowi pernah berkunjung ke Silicon Valley untuk membawa inovasi digital, salah satunya menggandeng Facebook untuk mengedukasi 1000 developer. Ini bukti bahwa keberadaan dunia digital merupakan bagian yang tidak lagi dapat dipisahkan," tegas Ekbom.

Seperti di perayaan ulang tahun sebelumnya, tahun ini Lazada juga akan memberikan penawaran diskon hingga 90% dalam program "Birthday Sale". Program ini akan berlangsung selama empat hari mulai tanggal 15-18 Maret 2016.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6341 seconds (0.1#10.140)