Google Foto di iOS Dilengkapi Live Foto Support

Rabu, 09 Maret 2016 - 14:58 WIB
Google Foto di iOS Dilengkapi Live Foto Support
Google Foto di iOS Dilengkapi Live Foto Support
A A A
CALIFORNIA - Google foto merupakan salah satu aplikasi untuk melakukan backup foto dan jika pengguna tidak keberatan, maka foto akan disimpan di bawah resolusi 16MP secara gratis. Lalu bagaimana dengan para pengguna iOS yang ingin menggunakan aplikasi penyimpanan foto milik Google ini

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (9/3/2016), kabar baiknya adalah, menurut tweet terbaru dari Google, mereka telah mengumumkan bahwa Google Foto untuk iOS baru-baru ini menerima update yang memungkinkan pengguna untuk mencadangkannya melalui Live Foto. Hal ini berarti para pengguna iOS tidak perlu lagi khawatir untuk mencadangankan foto mereka secara terpisah atau memilih layanan cloud lain seperti iCloud hanya untuk mencadangkan foto.

Bagi mereka yang belum terbiasa, Live Foto adalah fitur eksklusif untuk perangkat iPhone 6s dan 6s Plus. Bukan hanya foto biasa, melalui Live Foto kamera akan mulai memotret sebelum dan setelah pengguna menekan tombol. Sehingga dapat memberikan hasil akhir foto dengan lebih banyak konteks. Selain itu, Live Foto juga memiliki kemampuan untuk menangkap suara, sehingga hampir seperti foto dan video.

Selain Live Foto backup, update ini juga akan meningkatkan navigasi aplikasi untuk membuatnya lebih efisien ketika melakukan browsing melalui menu. Hal ini juga dapat mengurangi dari penggunaan penyimpanan yang terlalu banyak. Selain itu, ada juga fitur pendukung Split View dan iPad support. Pembaruan ini sudah dapat ditemukan melalui iTunes App Store.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9787 seconds (0.1#10.140)