Sony Memperkenalkan Kamera RX1R II Full-Frame

Jum'at, 19 Februari 2016 - 20:00 WIB
Sony Memperkenalkan...
Sony Memperkenalkan Kamera RX1R II Full-Frame
A A A
JAKARTA - Sony kembali memperkenalkan produk terbarunya di lini kamera ringkas Cyber-shot™ RX, kamera full-frame RX1R II (model DSC-RX1RM2). Melengkapi kamera RX1 dan RX1R yang telah ada sebelumnya di kategori kamera full-frame terkecil di dunia.

Kamera Sony RX1R II terbaru menghasilkan kualitas gambar tertinggi diantara semua kamera ringkas Sony yang pernah dibuat. Kemampuan ini didapat dengan kehadiran sensor resolusi tinggi 42.4 MP, dikombinasikan dengan aperture yang luas, lensa fixed focal length ZEISS® Sonnar T* 35mm F2, yang telah disesuaikan untuk performa yang optimal.

Seperti disebutkan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/2/2016), kelebihan lain dari model terbaru ini terletak pada respons AF yang 30%, lebih cepat dibandingkan dengan model terdahulu.

Kamera ini juga dilengkapi dengan Optical Variable Low Pass Filter yang bisa diatur ke dalam mode “off”, “standard” dan “high” sesuai dengan keinginan pengguna dengan low pass filter bracketing yang tersedia.

Sony RX1R II juga memiliki jendela bidik XGA OLED yang dapat disesuaikan, sangat berguna untuk mengambil gambar eye-level hanya dengan sedikit perubahan pada ukuran badan kamera jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5842 seconds (0.1#10.140)