Penampakan Chevrolet Trax bersama Aveo Club Indonsia

Senin, 15 Februari 2016 - 16:50 WIB
Penampakan Chevrolet Trax bersama Aveo Club Indonsia
Penampakan Chevrolet Trax bersama Aveo Club Indonsia
A A A
Kegiatan touring Aveo Club Indonesia (ACI) 13-14 Februari menuju Cirebon, tampak di antara iring-iringan terlihat Chevrolet Trax menyatu bersama rombongan. Dalam kegiatan kali ini peserta ACI yang ikut sebanyak 52 kendaraan Chevrolet Aveo dari Jabodetabek, Semarang, Purwokerto, Bandung dan Cirebon.

Sementara beberapa member Chevylover lainya seperti Chevrolet Estate dan Chevrolet Spin juga ikutan meramaikan acara ini. Penampilan pertama kali Chevrolet Trax di Jalanan bersama komunitas ini menjadi spesial karena pertama kalinya keluarga Aveo Club Indonesia mengadakan acara touring dan diisi dengan kegiatan test drive kendaraan keluaran terbaru dari General Motor Indonesia ini.

Kemunculan Chevrolet Trax ini dalam rangka test drive kendaraan keluaran terbaru dari General Motor oleh anggota keluarga Chevrolet Aveo Club Indonesia.

Tampilnya Chevrolet Trax kali ini juga penampilan perdana kendaraan ini bersama komunitas Chevrolet. Kehadiran Chevrolet ini disambut baik oleh para member Aveo Club Indonesa dengan berbagaim macam komentar tentang kendaraan ini antara lain.

“Mobil cocok untuk keluarga yang berjiwa muda dan hobi jalan jalan ke tempat wisata dengan ground clearance yang tinggi dan kapasitas bagasi yang lumayan besar memudahkan para penyuka touring dalam membawa barang barang keperluan wisata” kata Hendra Dharmawan, Ketua Umum Aveo Club Indonesa dalam keterangan resminya Senin (15/2/2016).

Kometar lain juga di berikan oleh Faizal Wijaya – salah satu peserta Test drive “enak banget buat touring, cocok buat yang suka jalan jalan bersama karena selain kompak untuk di jalan sempit, juga mobilnya terasa nyaman dengan fiture yang lumayan komplet”

Dengan diadakanya test drive, saat acara touring kali ini, peserta dari Chevrolet Aveo di harapkan bisa merasakan lebih lama dalam menjajal kenyamanan kendaraan jenis mini SUV keluaran terbaru dari Chevrolet. Selain menikmati wisata Kuliner dan Wisata keluarga di Waterboom Sangkan Aqua Resort.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7169 seconds (0.1#10.140)