Game Clash of Clans Akan Hadirkan Pasukan Baru

Senin, 15 Februari 2016 - 15:36 WIB
Game Clash of Clans...
Game Clash of Clans Akan Hadirkan Pasukan Baru
A A A
CALIFORNIA - Bagi para penggemar game Clash of Clans (COC) hal ini mungkin merupakan sebuah kabar gembira. Pasalnya COC akan mendapatkan sebuah pembaruan yang memungkinkan para gamers memiliki pasukan baru.

Supercall rencananya akan menghadirkan pembaruan tersebut pada Maret mendatang. Dengan pembaruan ini, nantinya gamer bisa mendapatkan pasukan baru khususnya pada Town Hall Level 10 yang menghabiskan biaya dark elixir.

Dilansir Idigitaltimes, Senin (15/2/2016), pasukan baru yang akan dibuka pada Town Hall 10 nantinya tidak akan menjadi pasukan Musketeer dari Clash Royale. Namun sebaliknya , pasukan baru akan menjadi pasukan berdasarkan dark elixer , mirip dengan pasukan dark elixer lainnya seperti Hog Riders , Witches , Lava Hounds dan Minion.

Kabarnya hal ini akan memberikan sebuah perubahan yang signifikan terhadap permainan. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Supercell juga telah melakukan pembaruan pada Januari lalu. Pembaruan tersebut memungkinkan gamer untuk menemukan fitur Treasury, Loot Cart serta Star Bonus.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0199 seconds (0.1#10.140)