Kurang Diminati, Tablet Samsung Galaxy View Banting Harga

Senin, 15 Februari 2016 - 13:58 WIB
Kurang Diminati, Tablet Samsung Galaxy View Banting Harga
Kurang Diminati, Tablet Samsung Galaxy View Banting Harga
A A A
SEOUL - Tahun lalu Samsung meluncurkan sebuah tablet unik dengan layar 18,4 inci dengan platform Android Lollipop. Meluncur dengan nama Galaxy View tablet atau biasa disebut layar bergerak, tablet milik Samsung ini tidak begitu baik dalam hal penjualan.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (15/2/2016), pada saat pertama kali diluncurkan, perusahaan asal Korea tersebut membandrolnya dengan harga USD699 atau sekitar Rp9,5 juta. Namun karena tidak memberikan hasil yang memuaskan, akhirnya Samsung menurunkan sebanyak USD100 untuk Galaxy View tablet.

Namun tablet berukuran besar tersebut sudah bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah lagi dari sebelumnya. Tercatat tiga pengecer besar seperti Amazon, B & H dan Best Buy telah memberikan diskon sebesar USD50. Sehingga saat ini Galaxy View tablet hanya dibanderol dengan harga USD449 atau sekitar Rp6 juta.

Memang tidak dapat diketahui secara pasti apa alasan yang membuat tablet milik Samsung tersebut tidak begitu laku dipasaran. Namun diperkirakan pelanggan enggan memilih tablet berukuran besar tersebut tidak dilengkapi dengan layar Quad HD.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9559 seconds (0.1#10.140)