Telkom Hadirkan Contact Center untuk UKM

Sabtu, 13 Februari 2016 - 10:25 WIB
Telkom Hadirkan Contact Center untuk UKM
Telkom Hadirkan Contact Center untuk UKM
A A A
JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menghadirkan layanan Contact Center bagi pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM). Dalam layanan ini, Telkom menggandeng 15 expert sebagai mentor dan coach pelaku UKM yang memanfaatkan layanan Solusi Bisnis Sahabat atau Sobat UKM.

Sejak Januari lalu, hingga kini Sobat UKM telah berhasil memikat banyak pelaku usaha. Terbukti dari trafik yang menghubungi Contact Center 1500249 maupun yang berinteraksi langsung melalui akun @sobat_ukm (twitter dan FB) jumlahnya terus meningkat.

“Kami menyadari bahwa untuk meningkatkan kompetensi pelaku UKM, sebaiknya dari para pelaku UKM sendiri yang telah sukses dalam menjalankan bisnisnya. Untuk tahap pertama ini, Telkom menggandeng 15 orang expert dari berbagai bidang industri. Kesemuanya sudah mumpuni untuk memberikan konsultasi, mentoring dan coaching kepada para pelaku UKM,” ujar Direktur Enterprise & Business Service Telkom, Muhammad Awaluddin dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews.

Layanan Sobat UKM menyediakan Multi Channel, mulai dari akses nomor khusus 1500249, via website www.sobat-ukm.com yang menyediakan berbagai alternatif chat (webinar, live chat, video call), hingga konsultasi offline.

Untuk menjamin layanan tersebut, Telkom menyediakan Dedicated Agent dan Expert yang akan menjawab setiap solusi UKM baik terkait kebutuhan ICT maupun solusi bisnis untuk UKM pada jam kerja (08.00-17.00 wib).

“Sobat UKM dilengkapi juga Digital Interactive terkait tips berbisnis, solusi permasalahan bisnis, maupun tutorial seputar UKM. Melalui web www.sobat-ukm.com, para pelaku UKM dapat mengakses berbagai macam artikel seputar bisnis dan UKM,” tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2034 seconds (0.1#10.140)