CliponYu Rilis Stiker Baru dan Tebar Hadiah Istimewa

Kamis, 11 Februari 2016 - 21:56 WIB
CliponYu Rilis Stiker Baru dan Tebar Hadiah Istimewa
CliponYu Rilis Stiker Baru dan Tebar Hadiah Istimewa
A A A
JAKARTA - Untuk memeriahkan suasana Valentine Day, CliponYu merilis enam stiker baru, yaitu Balon, Be My Angel, Diamond Ring, Forever Love, Kiss, Sweet Chocolate. Para Viewer bisa mendapatkan stiker tersebut untuk dikirim sebagai gift virtual ketika melakukan chat di room CliponYu.

Cliper’s juga bisa mengadu peruntungan dalam permainan “Roda Undian Valentine”. Permainan ini mengajak para viewer untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Permainan ini berlangsung dari akhir januari dan puncaknya 14 Februari 2016. Setiap viewer yang berhasil mengumpulkan point 200 berhak memutar roda undian satu kali dan seterusnya.

Hadiah yang akan didapat Clipper’s salah satunya adalah Valentine Balloon Puzzle. Buat yang beruntung, akan diberi kesempatan ketika masuk ke chat room host, di mana wajah Anda akan tampil bersama host room tersebut.

“Permainan ini seru dan menyenangkan, para Clipper’s bisa ikutan numpang tenar nongol di chat room bersama host-nya,” ungkap Dhina Bhirawa, Marketing Manager CliponYu dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/2/2016).

Minggu ini juga merupakan minggu special buat CliponYu, dimana empat artis Sony Music menjadi host untuk Layanan Video Life Streaming Show pertama di Indonesia ini. Keempat artis Sony Music papan atas itu adalah Fatin, Melly, Mytha dan Terry. Beberapa orang dari mereka sudah ada yang melakukan airing.

Untuk Minggu, 14 Februari 2016, Fatin Shidqia Lubis bakal menghibur Clipper’s mulai jam 20.00 sampai 23.00 wib. Selain Fatin, artis Sony Music lainnya yang menjadi host CliponYu adalah Melly Mono, airing tanggal 9, 15 dan 23 Februari. Mytha Lestari, 4, 11, 18, 22 Februari serta Terry Sahab, 17 Februari.

Sementara itu, Projct Director CliponYu, Ken Tao mengatakan, program khusus Valentine diharapkan bisa lebih menghibur dan menyenangkan. “Kami merasa senang dengan program kerja sama dengan Sony Music dan beberapa inovasi yang kami buat. Kami yakin tidak sampai akhir tahun, target member kami menjadi 8 juta bisa cepat terealisasi,” ungkapnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5995 seconds (0.1#10.140)