Blibli.com Big Gift Big Love Kejutan Kasih Sayang Diskon Hingga 60%

Kamis, 11 Februari 2016 - 09:54 WIB
Blibli.com Big Gift Big Love Kejutan Kasih Sayang Diskon Hingga 60%
Blibli.com Big Gift Big Love Kejutan Kasih Sayang Diskon Hingga 60%
A A A
JAKARTA - Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari sering menjadi momen untuk menyatakan kasih sayang pada seseorang yang istimewa dalam bentuk barang. Belanja online bisa menjadi pilihan tepat karena cukup melalui desktop, laptop atau smartphone bisa pilah-pilih barang, seperti dengan Blibli.com.

Menyambut hari Valentine, Blibli.com melalui program Big Gift Big Love setiap hari selama 14 hari (11 hingga 24 Februari), akan ada diskon spesial untuk Kategori yang berbeda-beda. Besaran diskon produk antara 5% hingga 60%, kecuali kategori Kuliner potongan langsung Rp20 ribu (minimal transaksi Rp200 ribu).

Selama program Big Gift Big Love berlangsung, setiap pembayaran minimum Rp500.000 dalam satu keranjang belanja, akan mendapatkan voucher cashback senilai Rp100 ribu sebanyak 2x@Rp50.000 untuk pembelanjaan berikutnya. Cashback dapat di-share kepada member ID lainnya.

Senior Marcom Manager Blibli.com Lani Rahayu menuturkan, program Big Gift Big Love memberikan kesempatan bagi Blibli Shoppers memilih hadiah paling tepat sesuai kebutuhan, kegemaran maupun kepribadian penerima hadiah. "Voucher cashback bisa diberikan kepada penerima hadiah. Minimum transaksi Rp500 ribu bisa diubah menjadi Cicilan 0%," terangnya.

Lani juga mengungkapkan, hadiah yang diterima pelanggan bisa dikirimkan ke alamat penerima hadiah, dan bebas pengiriman ke seluruh Indonesia. Khusus bagi pembelanja Big Gift Big Love yang menggunakan kartu kredit BNI atau Standard Chartered Bank akan mendapatkan cashback tambahan sesuai ketentuan yang berlaku.

Sebagai informasi, Blibli.com sejak akhir tahun lalu telah menambah jumlah pilihan belanja dari 11 Kategori, kini hadir dengan 14 pilihan Kategori. Khususnya bagi para pecinta Hobi & Olahraga semakin punya pilihan produk karena adanya empat kategori baru, yakni Home & Living, Tiket & Voucher, Toys & Video Games, dan Olahraga & Aktivitas Luar Ruang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7677 seconds (0.1#10.140)