MatahariMall Resmikan Kantor Baru hoMMe

Rabu, 10 Februari 2016 - 15:12 WIB
MatahariMall Resmikan Kantor Baru hoMMe
MatahariMall Resmikan Kantor Baru hoMMe
A A A
JAKARTA - MatahariMall.com merupakan e-commerce besutan Lippo Group meresmikan kantor barunya, berlokasi di Kuningan, Jakarta. Kantor baru mereka diberi julukan hoMME, dihadirkan untuk para karyawan perusahaan yang mereka sebut sebagai faMMilia.

"Karyawan merupakan potensi aset yang sangat besar. Untuk itu, kami desain kantor dengan nama hoMMe agar menjadi rumah kedua untuk mereka. Karyawan betah di kantor maka akan lebih kreatif dan berkarya," ucap CEO MatahariMall, Hadi Wenas saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (10/2/2016).

Kantor MatahariMall.com sbelumnya berluaskan 287 m2 di tahun 2015 lalu, kini faMMilia menempati ruang kantor modern dengan luas total 1.635 m2. Kantor ini didesain dengan kombinasi warna-warna cerah. Warna-warna itu mencerminkan kultur MatahariMall yang bold (berani), fast (cepat), dan fun (menyenangkan) untuk menjadi wadah berkarya sekaligus rumah kedua bagi tim MatahariMall.

Didominasi empat warna utama, yakni merah, hijau, biru, dan kuning, kantor MatahariMall menghadirkan suasana kasual dan hangat. Empat warna tersebut mewakili empat dunia yang berbeda, merah menandakan Volcano, hijau menandakan Forest, biru menandakan Deep Sea, dan kuning menandakan Sky City.

hoMMe mempunyai dua Sauna Room. Sauna Room ini merupakan sebuah ruangan meeting informal dengan format tempat duduk berundak dan rumput sebagai alasnya, tidak lupa ayunan sebagai salah satu elemen yang menunjukkan sisi fun dari MatahariMall.com. Ruangan ini biasa dimanfaatkan “memanaskan” otak atau yang biasanya disebut Brain Spa, untuk menemukan ide maupun inovasi yang dapat memajukan perusahaan maupun memanjakan pelanggan.

“Lippo Group telah memantau secara khusus dan menyaksikan betapa pesat pertumbuhan MatahariMall yang merupakan hasil dari dedikasi dan kerja keras dari seluruh individu yang ada di dalam MatahariMall," ujar Chairman MatahariMall, Emirsyah Satar.

Sejak peluncurannya pada bulan September 2015, MatahariMall berhasil memanfaatkan tim yang kuat, nama brand yang terpercaya, jaringan O2O terbesar, infrastruktur pengiriman yang kuat, produk-produk eksklusif, dan harga kompetitif untuk menjadi platform ritel online terkemuka di Indonesia. MatahariMall juga secara aktif membentuk kemitraan dengan berbagai penyedia jasa keuangan, jasa logistik, maupun komunitas guna menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi konsumen untuk merealisasikan visinya sebagai eCommerce nomor satu di Indonesia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6579 seconds (0.1#10.140)