Harga Samsung Gear VR di Indonesia

Rabu, 10 Februari 2016 - 02:27 WIB
Harga Samsung Gear VR...
Harga Samsung Gear VR di Indonesia
A A A
JAKARTA - Setelah lama ditunggu akhirnya Samsung Gear VR masuk ke Indonesia, Anda akan bisa menikmati hal baru dunia virtual menggunakan ponsel Samsung. Kabarnya perangkat ini bisa dibeli akhir Februari 2016.

Tentu saja hal ini bisa dilakukan dengan dukungan headset virtual reality milik Samsung, yakni Samsung Gear VR. Headset ini pun sudah secara resmi diperkenalkan ke tanah air. Harganya, dipatok sebesar 1,5 juta rupiah.

Headset versi 2015 ini ajkan dibanderol Rp1,5 juta dan hanya bisa digunakan untuk beberapa model smartphone Samsung. Smartphone yang bisa menggunakan perangkat ini diantaranya Galaxy Note 5, Galaxy S6, Galaxy S6 Edge dan Galaxy S6 Edge Plus.

Samsung Gear VR telah dilengkapi dengan berbagai konten yang memberikan pengalaman berselancar di dunia virtual. Baik berupa film, game, virtual reality hingga tour 360.

Selain itu teknologi ini diklaim akan menjadi hiburan yang populer di masa depan. Apalagi menurut data Google Trend 2015, pencarian terhadap perangkat virtual reality mengalami peningkatan sebesar 92%. Siapkan dana untuk segera mendapatkan Samsung Gear VR.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1531 seconds (0.1#10.140)