Shopee, Mobile Marketplace Pertama Berikan Program Gratis Ongkir

Jum'at, 05 Februari 2016 - 22:30 WIB
Shopee, Mobile Marketplace Pertama Berikan Program Gratis Ongkir
Shopee, Mobile Marketplace Pertama Berikan Program Gratis Ongkir
A A A
JAKARTA - Shopee, aplikasi mobile marketplace pertama bagi konsumen-ke-konsumen (C2C) resmi merilis layanan Gratis Ongkos Kirim (Gratis Ongkir) ke seluruh Indonesia.

Ini sebagai salah satu komitmennya dalam mengembangkan kewirausahaan dan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Indonesia dengan menjadi marketplace terbaik. dapat diandalkan dan dapat memberikan kemudahan terutama bagi pengusaha UKM yang berada di lokasi jauh dan terpencil.

“Kami melihat industri ini sangat dekat dengan kebutuhan logistik, artinya kendala logistik adalah salah satuhambatan yang cukup kuat bagi orang ketika berbelanja dan membuka usaha secara online,” ungkap Rainal Lu, Regional Managing Director, Shopee, dalam keterangan tertulisnya Jumat (5/2/2016).

Rainal juga menyampaikan harapannya, dengan adanya layanan Gratis Ongkir, Shopee dapat memberikan kemudahan dan pengalaman yang menyenangkan bagi pengguna dan pelanggannya. Dan turut serta mengembangkan UKM di Indonesia dengan membantu mereka menjaring banyak konsumen.

“Kami memilih JNE karena ingin memberikan layanan logistik yang terbaik untuk pelanggan kami. Selain itu JNE kini memiliki kurang lebih 5000 titik layanan di seluruh Indonesia mulai kota besar sampai dengan tingkat kecamatan.” lanjut Rainal.

Melalui layanan Gratis Ongkos Kirim, Shopee dan JNE ingin turut mengambil bagian dalam menumbuhkan perekonomian di Indonesia yaitu dengan memberikan motivasi kepada masyarakat Indonesia untuk menciptakan bisnis online dengan fasilitas mudah, dan juga pengalaman menyenangkan dalam berbelanja dan berjualan di ponsel.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7450 seconds (0.1#10.140)