Ini Cara Pesan Go-Jek Melalui Line

Rabu, 03 Februari 2016 - 22:19 WIB
Ini Cara Pesan Go-Jek Melalui Line
Ini Cara Pesan Go-Jek Melalui Line
A A A
JAKARTA - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, saat ini aplikasi berbalas pesan Line telah melakukan kerjasama dengan Go-Jek sebagai aplikasi ojek berbasis online. Melalui kerjasama ini, kini bisa memesan Go-Jek melalui aplikasi Line dengan mudah.

Jadi walaupun Anda sedang berbalas pesan melalui aplikasi Line, disaat yang bersamaan Anda juga dapat memesan Go-Jek tanpa harus keluar dari aplikasi. Lalu bagaimana cara memesan Go-Jek melalui aplikasi Line, berikut langkah-langkahnya.

Pertama-tama, pwngguna Line perlu melakukan pencarian ID dengan mengetik @gojekindonesia. Setelah ID berhasil ditemukan, cukup mengklik tambahkan teman sama seperti pertemanan biasa.

Langkah berikutnya, pengguna cukup menekan gambar untuk masuk ke halaman registrasi. Disini pengguna cukup melakukan registrasi sesuai petunjuk yang sudah ada dan caranya cukup mudah.

Setelah registrasi selesai, Anda dapat langsung mempesan Go-Jek dengan cara mengetik order. Kemudian Tap pada gambar untuk mendapatkan informasi mengenai driver yang akan mengantar Anda. Setelah proses tersebut selesai, maka driver Go-Jek akan menjemput dan mengantar Anda.

Sebagai informasi, saat ini pemesanan Go-Jek melalui Line masih terbatas pada layanan Go-Ride. Untuk layanan lainnya yang terdapat pada Go-Jek masih dalam tahap diskusi. Selain itu layanan free call pada Line juga belum dapat digunakan untuk menelpon driver ketika kita telah melakukan order jadi masih akan tetap menggunakan sambungan biasa.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9532 seconds (0.1#10.140)