Pesan Go-Jek Bisa Lewat Line

Rabu, 03 Februari 2016 - 14:10 WIB
Pesan Go-Jek Bisa Lewat Line
Pesan Go-Jek Bisa Lewat Line
A A A
JAKARTA - Penyedia layanan aplikasi pesan asal Jepang, Line, jalin kemitraan dengan Go-Jek dengan menghadirkan layanan solusi bisnis, Line Business Connect. Kolaborasi ini diharapkan dapat memperlancar bisnis yang sudah terbangun dan memberi banyak manfaat bagi kedua pihak.

"Line sangat senang atas kerja sama yang telah terjalin. Pasalnya, Go-Jek selama ini sudah dikenal dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Ini juga merupakan pertama kalinya Line melakukan layanan O2O (online to offline)," ujar Direktur Senior Komunikasi Global, Line Corporation, Brian Lee, dalam jumpa pers Line dan Go-Jek, di Jakarta, Rabu (3/2/2016).

Dia menambahkan, melalui kerja sama ini juga Line ingin lebih memberikan banyak manfaat kepada para mitra bisnis baik dari kalangan enterprise atau UKM sehingga dapat semakin mengembangkan model bisnisnya. Disisi lain, tujuan kolaborasi ini adalah untuk memberikan kemudahan serta pengalaman menarik bagi para pelanggan Go-Jek.

"Kerja sama ini tentu saja merupakan sebuah hal yang menarik. Sebab disini kita ingin menggabungkan kebiasaan orang Indonesia yang gemar menggunakan aplikasi Messenger dengan pengalaman menggunakan Go-Jek," terang Brian.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan, melalui kemitraan yang telah terjalin. Kini para pengguna Go-Jek yang memiliki aplikasi Line dapat memesan langsung layanan Go-Jek dari Line.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8403 seconds (0.1#10.140)