MNC Group Hadirkan Fashion e-Commerce Pertama

Rabu, 03 Februari 2016 - 14:00 WIB
MNC Group Hadirkan Fashion e-Commerce Pertama
MNC Group Hadirkan Fashion e-Commerce Pertama
A A A
JAKARTA - MNC Group menghadirkan Fashion e-Commerce (bisnis online) pertama, yang diberi nama Brand Outlet. Bisnis online ini mengambil segmen fashion dengan menawarkan berbagai produk ternama baik lokal maupun internasional.

Chief Operation Officer Andry Huzain mengatakan, alasan MNC Group mengeluarkan e-commerce ini dikarenakan tingginya minat masyarakat berbelanja online tinggi. Dan melihat kondisi ini, tentu akan menjadi bisnis menguntungkan.

"Kenapa kita bikin e-commerce, sama seperi website sebelumnya ujung-ujungnya traffic. MNC Group punya traffic besar untuk ini. Kita di Brand Outlet bukan jualan aja," ujar Andry saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (3/2/2016).

Dalam kesempatan yang sama, Chief Commercial Officer, Valencia Tanoesoedibjo mengungkapkan, bahwa Brand Outlet akan menyajikan produk lokal dan Internasional, terdiri dari 60% merek produk lokal dan 40% merek produk Luar Negeri.

"Kita udah banyak yah kerjasamanya. Ada ratusan brand sih kita," ucapnya.

Nantinya , Brand Outlet lebih membidik pasar remaja, sebab produk yang diberikan Brand Outlet lebih ke nuansa remaja. "Kita pengen segementasinya muda-muda cewek dan cowok," tukas Valencia.

Sementara itu, Brand Outlet bukan hanya menggarisbawahi kepentingan konsumen. Namun juga vendor (label dan desianer) dengan berbagai eksposur media yang berada di grup MNC. Nantinya, Brand Outlet memberikan beragam promosi. Salah satunya bagi pengguna Indosat Ooredo, pengguna bisa mendapatkan diskon Rp100.000 untuk pembelian miniamal Rp300.000.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6758 seconds (0.1#10.140)