Path 5 Hadirkan Fitur Messaging

Selasa, 02 Februari 2016 - 20:38 WIB
Path 5 Hadirkan Fitur Messaging
Path 5 Hadirkan Fitur Messaging
A A A
JAKARTA - Bagi para pengguna aplikasi Path pasti senang mendengar pengumuman ini. Pasalnya aplikasi yang identik dengan warna merah tersebut telah melakukan pembaruan dengan menghadirkan fitur messaging yang tersedia di versi terbaru yakni Path 5.

Melalui fitur ini, pengguna Path dapat berkirim pesan kepada siapa saja pada lingkup pertemanan. Tidak hanya itu, para pengguna juga dapat mengirim pesan pribadi ataupun secara group tergantung kebutuhan dari pengguna.

"Dengan hadirnya fitur terbaru ini, kami berharap pata pengguna Path dapat semakin dekat bersama teman ataupun keluarga. Berfokus pada hubungan esensi media sosial, dalam waktu dekat kami juga akan menghadirkan fitur baru untuk memberikan pengalaman lebih bagi para pengguna," ujar Head of Path Indonesia, Alex Kim, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/2/2016).

Dirinya menambahkan, fitur Messaging didesain untuk memudahkan para pengguna, di mana mereka dapat semakin terhubung dengan teman-teman Path melalui pesan pribadi sambil memantau news feed mereka.

Fitur Messaging pada Path juga dilengkapi dengan stiker menarik guna menghadirkan percakapan percakapan yang semakin seru. Selain itu pengguna juga dapat berkirim foto serta pesan suara seperti aplikasi pesan lainnya. Untuk menjaga privasi penggunanya, fitur ini dapat menghapus semua pesan yang terkirim setelah tujuh hari.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9601 seconds (0.1#10.140)