Sony Perkenalkan Audio Hi-Res Walkman NWA25/LM Edisi Terbatas

Kamis, 28 Januari 2016 - 23:24 WIB
Sony Perkenalkan Audio Hi-Res Walkman NWA25/LM Edisi Terbatas
Sony Perkenalkan Audio Hi-Res Walkman NWA25/LM Edisi Terbatas
A A A
JAKARTA - Sony memperkenalkan perangkat audio beresolusi tinggi atau High-Resolution (Hi-Res) Walkman® NWA25/LM edisi terbatas. Menariknya, dalam perangkat ini disematkan penyanyi Jepang Eir Aio yang telah memenangkan hati fans dan gamer dengan beberapa karyanya di game-game populer.

Dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Kamis (28/1/2016), Sony memaparkan, Walkman® NW-A25/LM menggabungkan keindahan dan kesederhanaan dengan desain grafis orisinil berwarna biru viridian di belakang. Perangkat ini diisi dua tampilan latar belakang (wallpaper) orisinil dan lagu ‘Memoria’ (versi Hi-Res) dari konser Live di Toyosu.

Atas kecanggihan pengeras suara digital Sony, S-Master HX™, musik dapat dimainkan secara lebih halus dan dinamis dibandingkan dengan produk sebelumnya.

Mendengarkan musik dengan kualitas tinggi tanpa menggunakan kabel juga dapat dilakukan dengan adanya LDAC™ (codec latensi rendah), sebuah teknologi audio persembahan Sony yang memungkinkan pengguna menikmati audio berkualitas tinggi melalui Bluetooth®. Selain itu, perangkat ini memiliki kemampuan mentransfer data tiga kali lebih banyak.

Untuk sensasi audio seutuhnya, High-Resolution Audio Walkman® X Eir Aoi NWA25/LM (16GB) edisi terbatas dijual bersama dengan in-ear headphone beresolusi tinggi (Hi-Res) MDR-NW750N dengan fitur noise cancelling pasif.

Headset ini tersedia mulai Sabtu, 29 Januari 2016 di semua Sony Center, Jakarta, yakni Mal Gandaria City, Mal Grand Indonesia, Mal Kota Kasablanka, Kelapa Gading, Mal Living World, dan Mal Taman Anggrek, serta Sony Center Surabaya (Tunjungan Plaza IV).

Adapun harga retail Walkman® X Eir Aoi NWA25/LM (16GB) plus Hi-Res in-ear headphone MDR-NW750N dibanderol Rp3,9 juta, dengan stok terbatas.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3143 seconds (0.1#10.140)
pixels