MatahariMall.com Gaet Cabang Olahraga Berprestasi

Kamis, 28 Januari 2016 - 12:47 WIB
MatahariMall.com Gaet Cabang Olahraga Berprestasi
MatahariMall.com Gaet Cabang Olahraga Berprestasi
A A A
JAKARTA - MatahariMall.com, situs e-commerce yang didukung oleh Lippo Group, menggandeng kemitraan dengan Nusantara Polo Club (NPC). Kemitraan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan di tahun 2016 untuk mendukung berbagai cabang olahraga berprestasi di Indonesia.

Kemitraan tersebut diwujudkan dalam bentuk pembelian 12 kuda ras Argentina. Kuda-kuda tersebut digunakan untuk berlatih dan bertanding oleh para atlet polo berkuda di Nusantara Polo Club.

“Tim polo berkuda Indonesia kerap mengharumkan nama bangsa di berbagai turnamen berskala internasional. Semoga kerja sama antara MatahariMall dan Nusantara Polo Club dapat membesarkan olahraga polo berkuda di Indonesia, menorehkan lebih banyak prestasi dan membuat Indonesia bangga di kancah internasional,” jelas CEO MatahariMall, Hadi Wenas dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/1/2016).

NPC yang didirikan pada tahun 2005 merupakan satu-satunya penyedia fasilitas olahraga polo berkuda dengan taraf internasional bagi para penggemar polo di Indonesia.

"Polo berkuda merupakan salah satu cabang olahraga yang identik dengan eksklusivitas. Namun, kami ingin menghalau pandangan tersebut. Justru para atlet timnas Indonesia banyak berasal dari keluarga petani dari Sulawesi Utara dan Jawa Barat," terang Chairman of NPC, Prabowo Subianto, yang turut hadir di acara penandatanganan kerja sama di kantor MatahariMall.

MatahariMall kerap membentuk kemitraan dengan berbagai penyedia jasa keuangan, jasa logistik, maupun komunitas. Ke depannya, e-commerce itu juga berencana mendukung cabang olahraga berprestasi lainnya.

“Polo berkuda memang cabang olahraga pertama yang kita dukung, tapi pastinya bukan yang terakhir. Tentu akan ada berbagai cabang olahraga berprestasi lainnya yang akan kita jangkau maupun dukung di tahun 2016 ini,” pungkas Wenas.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5989 seconds (0.1#10.140)