Dua Drone Diperkenalkan Wellcomm

Senin, 25 Januari 2016 - 19:51 WIB
Dua Drone Diperkenalkan Wellcomm
Dua Drone Diperkenalkan Wellcomm
A A A
JAKARTA - Drone Xiro Xplorer V dan Yuneec Q500 4K tengah menjadi primadona dalam acara DRONE EXPLORER
di Surabaya Town Square. Wellcomm Shop sebagai authorized distributor di Indonesia, mengantongi postel resmi dan layanan purna jual, membawa kedua pesawat tanpa awak tersebut ke atas langit Surabaya.

Dalam acara itu, Wellcomm Shop bekerjasama dengan Asosiasi Pilot Indonesia regional Jawa Timur, dengan diwakili Ganang Aditama selaku ketua APDI Jawa Timur, memberikan pengenalan lebih mengenai Drone, manfaat, serta etika terbang dengan berbagai hal yang perlu menjadi perhatian para penerbang Drone.

Kini penggunaan Drone lebih banyak untuk mendukung kegiatan jurnalistik, fotografi, dan foto aerial. Berikut adalah kedua produk yang turut dibawa dan diperkenalkan oleh Wellcomm Shop.

XIRO XPLORER V

Ini merupakan one of the modern archetype drones, yang dibekali beragam kelebihan, plus remote control yang USER-FRIENDLY. Teknologi ini menjadikan drone mudah dikendalikan, bahkan untuk pemula sekalipun.

Remote control-nya dilengkapi sistem GPS auto-pilot with Return to Home, sehingga drone dapat secara otomatis kembali ke posisi awal, terutama saat baterai lemah atau koneksi terputus. Ditambah, adanya one-button take-off/ landing (mode automatic fly). Xiro Xplorer V dibekali tingkat keamanan tinggi, sehingga tidak akan bisa terbang
apabila proses perakitan berlangsung kurang sempurna.

YUNEEC Q500 4K


Typhoon Q500 4K, mempunyai Remote Control yang terintergrasi dengan layar sentuh 5,5 inci. Dengan layar ini, mengoperasikan drone dapat jauh lebih mudah dan untuk tampilan tidak perlu lagi device lain lagi, cukup praktis dan nyaman.

Perangkat ini dilengkapi dengan kamera 4K lensa anti distorsi, Typhoon 4K Q500 memiliki kamera CGO3 12 MP yang dapat menghasilkan kualitas hasil video 4K, sehingga hasil yang di dapatkan lebih flat minim tampilan fish eye.

Dengan menggunakan Steady Grip kini bisa menyambungkan gimbal ke smartphone dengan aplikasi CG03 mobile aplication dan dapat menjadikannya sebagai action kamera dalam genggaman tangan yang lebih stabil dan lebih mudah.

Semua fitur andalan dari Typhoon Q500 4K semakin lengkap dengan adanya Smart Features di dalamnya, yaitu Follow Me, Watch Me, dan Dynamic Return Home.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1713 seconds (0.1#10.140)