Anniversary Pertama Topfun Technology Kenalkan Game Baru

Minggu, 24 Januari 2016 - 00:19 WIB
Anniversary Pertama Topfun Technology Kenalkan Game Baru
Anniversary Pertama Topfun Technology Kenalkan Game Baru
A A A
JAKARTA - Puncak perayaan anniversary pertama Topfun Technology khusus dipersembahkan bagi pemain setianya. Beragam acara sehari penuh meliputi peluncuran games online ‘Capsa Susun’ sebagai games unggulan terbaru serta turnamen games unggulan ‘Domino Qiu Qiu’ hingga acara Topfun ‘Fun Party’

“Memang benar, puncak perayaan ini kami gelar guna menandai kehadiran kami melalui games online Domino Qiu Qiu yang telah beredar selama 1 tahun di Indonesia. Kami ingin memberikan apresiasi sekaligus berbagi kebahagiaan kepada para pemain setia kami melalui perayaan yang menyenangkan ini," ujar Michelle (Yang Yixue), Director of Business Operation Indonesia, Topfun Technology.

Michelle menambahkan kedepannya pihaknya akan berinovasi untuk senantiasa mengadakan beragam kegiatan yang bertabur kejutan. Serta berharap Topfun dapat menjadi games online yang diperhitungkan serta berkualitas dan mengasyikkan di kalangan games lovers Indonesia.

Games online terbaru ‘Capsa Susun’ merupakan permainan kartu online dimana setiap pemain membutuhkan ketangkasan dan kecerdasan yang tinggi. Games online ini dapat dimainkan oleh 2, 3 hingga 4 pemain dengan menggunakan 52 kartu (standard kartu Remi).

Meskipun baru secara resmi diperkenalkan di ajang puncak perayaan anniversary pertama Topfun di Indonesia ini, namun games online ‘Capsa Susun’ ternyata sudah banyak dimainkan dan juga sangat terkenal di Indonesia.

Sementara untuk turnamen ‘Domino Qiu Qiu’ yang merupakan turnamen offline pertama yang digelar Topfun, diikuti oleh 196 peserta yang secara khusus telah dipilih pihak Topfun untuk mengikuti turnamen ini memperebutkan berbagai hadiah spektakuler dan menggiurkan yaitu Sepeda Motor Honda (juara 1), Laptop ASUS (juara 2), smartphone Huawei P8 (juara 3)..

Selain memberikan wadah kompetisi secara langsung, turnamen ‘Domino Qiu Qiu’ ini juga dapat dikatakan menjadi ajang interaksi antara Topfun dengan game lovers setia nya.

“Kami ingin menyebarkan edukasi bahwa permainan games online tak sekedar untuk membunuh waktu senggang, tetapi juga memerlukan kemampuan berpikir cepat yang dapat melatih otak pemainnya,” ujarnya.

Sebagai informasi, game ‘Domino Qiu Qiu’ adalah sebuah game yang menggabungkan kombinasi dari kedua kartu di bagian kiri dan kedua kartu di bagian kanan. Ini merupakan game yang banyak dimainkan dan sangat terkenal di Indonesia.

‘Domino Qiu Qiu’ juga dikenal dengan nama lain ‘Domino Kiu Kiu’ atau ‘Domino 99’. Berbeda dengan game online sejenis lainnya, ‘Domino Qiu Qiu memiliki grafik dan fitur yang jauh lebih bagus yang semakin meningkatkan kualitas permainan dan bisa diunduh di Google Play store atau iTunes.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8677 seconds (0.1#10.140)